Persibo Musi Raya FC Cukur Muba Selection 6-0

Laga uji coba yang dilakoni club sepak bola Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yakni Persibo Musi Raya FC mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Persibo Musi Raya FC Cukur Muba Selection 6-0
SRIPOKU.COM/FAJERI
Laga uji coba Persibo Musi Raya FC melawan Muba Selection yang berkahir dengan skor 6-0 untuk Persibo Musi Raya FC. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU-- Laga uji coba yang dilakoni club sepak bola Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yakni Persibo Musi Raya FC mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Pasalnya tim kebanggan masyarakat Bumi Serasan Sekate ini berhasil menaklukkan, tim sepak bola Muba Selection dengan skor 6-0 tanpa balas.

Pertandingan yang berjalan 90 menit ini disaksikan langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi, yang memberikan semangat sendiri bagi tim. Pertandingan dibuka dengan jual beli serangan pada menit-menit awal oleh kedua tim.

Namun, tim besutan Bambang Sumantri langsung memberikan kejutan dengan menjebol gawang Muba Selection pada menit ke-15, oleh M Khadafi dengan nomor punggung 10.

Tidak hanya itu saja, striker yang dipercayakan di lini depan ini menjawab semua yang diberikan kepadanya dengan membuat dua gol tambahan pada menit ke 25 dan 35. Penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut langsung memberikan tepuk tangan, yang meriah untuk pemain yang mencetak hatrick ini.

Memasuki babak kedua jual beri serangan masih ditunjukkan oleh kedua tim, namun tim Persibo Musi Raya FC ini kelasnya lebih jauh dari Muba Selection dengan dibuktikannya Rengga nomor punggu 21 yang menjobol gawang Muba Selection pada menit ke 53.

Namun pada babak kedua tim Muba Selection membuat pelanggaran terhadap Persibo Musi Raya FC, dan dihadiahi pinalti. Tetapi kesempatan emas tersebut dibuang sia-sia oleh Rengga yang gagal menamabah pundi-pundi gol.

Kegagalan dalam mencetak pinalti tersebut berhasil dibalas oleh Nur Huda dengan nomor punggung 7, dengan mencetak gol pada menit ke 72, dan menutup hasil pertandingan pada menit ke 80. Dari pertantingan tersebut Persibo Musi Raya FC berhasil menekuk lutut Muba Selection dengan skor 6-0 tanpa balas.

Pelatih Persibo Musi Raya FC, Bambang Sumantri mengatakan, pertandingan ini bukan mencari kemenangan merupkan mencari pengalaman untuk melawan PSPS Pekanbaru 1 Mei 2016 mendatang. Karena lawan yang akan dihadapi nanti merupakan tim-tim besar yang sudah matang dalam segi pengalaman dan jam terbang.

"Pertandingan pada hari ini merupakan ajang uji coba kita dalam memperisapkan pada pertandingan mendatang. Jadi kita harap anak-anak bisa menyesuaikan diri sebelum pertandingan yang sesungguhnya," ujarnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved