SriwijayaPost/

CitraGrand City Undang Masyarakat Umum untuk Meriahkan Eco Day

Acara yang diperkirakan akan melibatkan lebih dari 2000 orang ini memiliki serangkaian kegiatan yang bertemakan lingkungan dan kesehatan.

CitraGrand City Undang Masyarakat Umum untuk Meriahkan Eco Day
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Suasana ecorobic di CitraGrand City setiap Minggu pagi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mengawali bulan Mei 2016 ini, CitraGrand City mengajak masyarakat untuk ikut terlibat dalam keseruan “Eco Day” yang akan diadakan pada Minggu, 1 Mei 2016 mulai dari pagi hari pukul 06.30 Wib hingga selesai dan berlokasi di Rumah Kompos dan Nursery CitraGrand City.

Project Director CitraGrand City, Gunadi Wirawan, Kamis (28/4), mengatakan, Eco Day ini merupakan bentuk realisasi dari komitmen CitraGrand City pada program EcoCulture yang merupakan pembangunan sehat berwawasan lingkungan.

"Tidak hanya dari sisi bangunannya saja yang sehat, namun masyarakat juga diajak untuk memulai pola hidup sehat bersama di CitraGrand City ini," ujarnya.

Acara yang diperkirakan akan melibatkan lebih dari 2000 orang ini memiliki serangkaian kegiatan yang bertemakan lingkungan dan kesehatan.

“Karena namanya Eco Day maka semuanya tentu berhubungan dengan yang sehat-sehat dan lingkungan, nantinya di lokasi rumah kompos dan nursery akan ada EcoRobic (Senam Aerobik Massal), EcoBike (Bersepeda bersama), Donor Darah bersama PMI, pengenalan cara penanaman dengan metode hidroponik dan juga EcoYouth yang merupakan perkumpulan anak-anak muda yang kreatif di CitraGrand City.” ujarnya.

Ditemui di lokasi yang sama, Marketing Office CitraGrand City, Andri Yuliawan selaku Manager Estate CitraGrand City mengungkapkan bahwa EcoYouth ini merupakan sekumpulan remaja kreatif dan inovatif dengan usia 12 hingga 17 tahun dengan fokusnya pada kegiatan-kegiatan entrepreneur.

“EcoYouth ini terbuka bagi para remaja di kota Palembang yang kreatif dan inovatif, memiliki ide-ide cemerlang untuk mengubah barang-barang tidak terpakai menjadi bermanfaat dan dapat dijual. Nantinya setiap dua minggu sekali akan ada pertemuan para remaja ini yang berlokasi di Rumah Kompos dan Nursery,” ujarnya.

Tak hanya serangkaian kegiatan seru bertemakan lingkungan dan kesehatan, namun di rumah kompos dan nursery ini juga akan ada EcoFood Festival yang diisi oleh berbagai tenant makanan dan minuman. Menurut informasi, nantinya akan ada berbagai hiburan menarik seperti karaoke dan juga berbagi doorprize bagi peserta.

Jadi bagi masyarakat Palembang yang tertarik dengan serangkaian acara ini bisa langsung mengunjungi rumah kompos dan nursery CitraGrand City pada hari Minggu, 1 Mei 2016 dan untuk tiket masuknya free dan terbuka bagi siapa saja.

Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help