'Ultraman' Tinggalkan Palembang dengan Bersepeda

Setelah sebelumnya meet and great di Kedai Coffeephile Plaju dan bermalam di Horison

'Ultraman' Tinggalkan Palembang dengan Bersepeda
SRIPOKU.COM/YULIANI
Atlet Triathlon Indonesia, Hendra Wijaya saat akan meninggalkan Palembang dari Hotel Horison menggunakan sepeda, Jumat (22/4/2016). Sang Ultraman bakal melintasi Jalan Lintas Timur menuju Bakauheni dalam rangkaian latihannya untuk ajang Triathlon di Pegunungan Alpen, Swiss Agustus-September mendatang.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Perjalanan atlet Triathlon Indonesia, Hendra Wijaya yang bakal melintasi sejumlah wilayah di Sumsel dalam rangkaian latihannya untuk ajang Triathlon di Pegunungan Alpen, Swiss Agustus-September mendatang terus dilanjutkan.

Setelah sebelumnya meet and great di Kedai Coffeephile Plaju dan bermalam di Horison, tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB atlet ekstrem ini melanjutkan kembali perjalanannya menggunakan sepeda.

Pelepasan Hendra diiringi oleh beberapa komunitas yang telah menyambutnya saat tiba kemarin sore, seperti Palembang Runner, BPI Palembang, Palembang Freedive dan Drone Palembang.

Perjalanan rombongan yang menyertai Hendra finish saat tiba menuju Hotel Horison Palembang.

Salah satu tim yang mengiringi perjalanan Hendra, Syukron mengatakan, saat tepat pukul 12.10 WIB rombongan baru saja melewati wilayah OKI.

Selain menempuh rute dengan bersepeda, Hendra juga akan menempuh jarak Jalintim dengan berlari.

Dalam rangkaian latihannya, Hendra bakal menempuh jarak 2.432 KM dari Nol Kilometer hingga Bakauheni.

Sebelum singgah di Palembang, Hendra sudah melintasi wilayah Muba, Banyuasin, dan akan lanjut ke Ogan Ilir, OKI, lanjut menyusuri jalintim hingga ke Lampung.

"Ini merupakan salah satu upaya Hendra Wijaya untuk mempromosikan pariwisata Sumatera khususnya Sumsel melalui Duathlon," ungkapnya.

Event Trans Sumatera Duathlon Ultra 2432 KM ini mendapatkan support dari @ayotelusuri @travellerkaskus @kaskus_oanc @travelnatic @indoinyourhand @langit.ent dan @gulfsportswer.

Penulis: Yuliani
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help