Promo Dunkin Donuts, Buy 6 Get 6 Donuts. Mau?

Promo ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Dunkin Donuts Palembang.

Promo Dunkin Donuts, Buy 6 Get 6 Donuts. Mau?
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Dunkin Donuts memberikan penawaran spesial bagi pelanggan setianya. Pada 22 April nanti, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan enam donat secara gratis tanpa syarat apapun. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dunkin Donuts memberikan penawaran spesial bagi pelanggan setianya. Pada 22 April nanti, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan enam donat secara gratis tanpa syarat apapupun.

Amri, Brand Manager Dunkin Donuts mengatakan, promo ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Dunkin Donuts Palembang.

"Jadi disetiap tanggal 22 promo ini akan kita hadirkan terus. Program ini berlaku di semua outlet kita, yakni Dunkin Donuts Demang dan Dunkin Donuts OPI Mall Jakabaring," tuturnya, Rabu (20/4/2016)

"Dan promo enam gratis enam ini berlaku untuk semua varian donat yang disediakan oleh Dunkin Donuts Palembang," tambah Amri.

Tak hanya itu masih di tanggal yang sama, Amri menambahkan, konsumen pun juga berkesempatan untuk mendapatkan member card Dunkin Donuts secara gratis, dengan cara cukup membawa selebaran yang akan dibagikan oleh pihaknya.

"Jadi nanti kita akan bagikan sekitar 1.000 brosur beli enam gratis enam. Lalu, langkah selanjutnya konsumen cukup menunjukan brosur tersebut ke kasir. Bagi mereka yang telah memiliki member card Dunkin Donuts akan bisa mendapatkan beragam keistimewaan seperti diskon 10 persen, bisa mengikuti program khusus dari DD dan masih banyak lagi manfaat lainnya," ujarnya.

Selain akan menggelar promo beli enam gratis enam setiap tanggal 22, rencananya pada 2 Mei mendatang, Dunkin Donuts Palembang juga akan hadirkan promo yang lebih menarik, yakni beli sembilan gratis sembilan.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved