Lowongan Kerja

Kunjungi KompasKarier.com Fair di Kuningan City

KompasKarier.com akan menggelar KompasKarier.com Fair (KKF) sebagai ajang untuk mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan-perusahaan yang membuka

Kunjungi KompasKarier.com Fair di Kuningan City
SRIPOKU.COM/DAMAYANTI PRATIWI
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - KompasKarier.com akan menggelar KompasKarier.com Fair (KKF) sebagai ajang untuk mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan.

Berita Lainnya: Terbuka Lowongan 18.000 Pendamping Dana Desa

Kali ini KompasKarier.com Fair diselenggarakan pada pada 21 - 22 April 2016 di Ballroom Kuningan City - Jakarta dengan menghadirkan 92 perusahaan dari berbagai sektor industri.

"Kegiatan ini harapannya dapat membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan karir impian," tulis penyelenggara KKF, Selasa (19/4/2016).

KompasKarier.com akan memberikan kemudahan bagi para pencari kerja yang ingin hadir yaitu cukup dengan daftar di website lalu klik petunjuk hadir dan seketika akan terdaftar.

Bagi para job seeker yang belum daftar di website, saat event berlangsung masih ada kesempatan untuk daftar. Selain itu, job seekers tidak perlu membawa CV karena KompasKarier.com telahmenyediakan aplikasi curiculum vittae berbasis online atau paperless.

Bagi pencari kerja, kegiatan ini mendapatkan keuntungan untuk dapat berkomunikasi langsung dengan para HRD dan mencari tahu lebih lanjut mengenai deskripsi pekerjaan maupun latar belakang perusahaan.

Hal ini merupakan hal paling mendasar bagi kedua belah pihak untuk mengenal agar pencari kerja dapat menentukan bidang yang akan digeluti dan para penerima kerja dapat memutuskan untuk pencari kerja tesebut melangkah ke tahap berikutnya yang tidak lain adalah wawancara, tes psikologi dan sebagainya.

KompasKarier.com Fair juga akan mengadakan roadshow selanjutnya yaitu Techno Career 27 - 28 Mei 2016 di FX Sudirman, dan 22-23 Juli 2016 di Balai Kartini.

Penulis : Pramdia Arhando Julianto

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help