Jalan Penghubung Lubuk Keliat- Muarakuang Ogan Ilir Rusak Berat

Kerusakan diperparah oleh kondisi jalan yang sebagian belum beraspal dan masih tanah merah. Akibatnya, jalan berlumpur bak kubangan kerbau.

Jalan Penghubung  Lubuk Keliat- Muarakuang Ogan Ilir Rusak Berat
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
hujan deras yang mengguyur kawasan Inderala dam sekitarnya akhir-akhir ini, mengakibatkan jalan poros penghubung Desa Lubuk Keliat-Muara Kuang rusak parah.

SRIPOKU.COM,INDERALAYA--Hujan deras yang mengguyur kawasan Inderalaya dan sekitarnya akhir-akhir ini, menyebabkan kondisi jalan poros penghubung Kecamatan Lubuk Keliat menuju Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir rusak parah.

Kerusakan diperparah lantaran kondisi jalan yang sebagian belum beraspal dan masih tanah merah. Akibatnya, jalan terlihat berlumpur bak kubangan kerbau, Selasa (19/4).

Warga setempat Adi (39), mengatakan, kerusakan jalan sudah berlangsung sejak lama. Dan ironisnya tidak ada perhatian sama sekali dari pemerintah. Lanjutnya, dengan kondisi jalan yang demikian, berpengaruh terhadap aktivitas perekonomian warga masyarakat setempat.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pengendara mobil, Kitum (50), dirinya merasa jengkel tiap kali melintasi jalan tersebut karena selain menghambat waktu juga membahayakan keselamatan jiwa jika tidak ekstra hati-hati saat melintas.

Bahkan, apabila tak berhati-hati, kendaraan terperosok kedalam lubang genangan air.

Ia berharap kedepan kepada pemerintah agar kiranya segera memperbaiki jalan tersebut. Sehingga, perekonomian masyarakat terdongkrak kembali dan pemerataan pembangunan bisa dirasakan manfaatnya.

"Kita berharap supaya pemerintah segera memberikan perhatian untuk segera memperbaiki jalan di desa kami," harapnya.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help