Sambut Hari Kartini, OPI Malla Bagi-Bagi Voucher untuk Pengunjung Wanita

Pada hari Kartini Manajemen OPI Mall juga menyediakan Ladies Parking bagi pengunjung yang membawa kendaraan roda empat.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menjelang momen Kartini Pada 21 April mendatang, manajemen OPI Mall membagikan beragam voucher menarik untuk pengunjung wanita yang usai berbelanja di sana. Bagi pengunjung wanita OPI Mall cukup berbelanja dengan total transaksi minimal Rp 200 ribu.

"Jadi bagi pengunjung wanita yang berbelanja pada tanggal 18-22 April di tenant tetap OPI Mall berhak mendapatkan voucher yang telah kami sediakan. caranya cukup menukarkan struk belanja ke customer service OPI Mall yang terletak di Main Gate kita," ujar Intan Indirayana, Promotion and Communication OPI Mall Jakabaring, Senin (18/4/2016)

Adapun voucher yang bisa didapatkan pengunjung diantaranya, voucher dari Palembang Bird Park, voucher OPI Waterfun, dan voucher bermain di OPI Ice Rink.

Selain itu Intan juga mengatakan, di hari Kartini Manajemen OPI Mall juga menyediakan Ladies Parking bagi pengunjung yang memembawa kendaraan roda empat. Area khusus pun akan disediakan sejak pagi hingga malam.

"Untuk ladies parking lokasinya berada di bagian depan pintu utama OPI Mall, kita booked sejak pagi sampai malam. Bahkan, pada hari yang sama pengunjung wanita mengendarai mobil akan dibebaskan biaya parkir" tuturnya.

Tidak hanya memberikan beragam keistimewaan bagi pengunjung wanita, masih dengan nuansa Hari Kartini di OPI Mall pun juga akan digelar fashion show anak-anak bertemakan busana tradisional.

"Peserta fashion shownya adalah anak-anak putri yang berusia 3-5 tahun. kegiatannya sendiri akan digelar di Main Atrium pada 24 April," ungkap Intan.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved