Liga Spanyol

Gaya Selebrasi Valencia yang Meniru Aksi Ronaldo cs

Saya sendiri yakin Barcelona sanggup melakukannya. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka hanya harus mengontrol diri dan tidak cemas,"

Gaya Selebrasi Valencia yang Meniru Aksi Ronaldo cs
Istimewa
Madrid-Valencia 

SRIPOKU.COM-Mungkin memang benar pelatih Valencia mendapatkan ilham dari cara Madrid mengalahkan Barcelona, sebab selebrasi mereka pun menyerupai gaya Madrid usai menumbangkan sang pemuncak klasemen.

Tentunya masih ingat dengan selebrasi pemain Real Madrid usai menekuk Barcelona di Camp Nou beberapa waktu lalu? Tampaknya selebrasi itu akan menjadi tren bagi tim yang menang di sana.

Seperti yang diketahui, para pemain Real Madrid melakukan selebrasi dengan foto bersama usai mengalahkan tuan rumah Barcelona 2-1 di El Clasico beberapa waktu lalu.

Salah satu sorotannya adalah pada sosok Ronaldo yang saat itu hanya mengenakan celana dalam dan mempertontonkan otot-otot tubuhnya dan perut six pack-nya.

Nah, selebrasi yang sama juga diperlihatkan oleh Valencia. Tim terbaru yang sukses mengalahkan Barcelona di Camp Nou dengan skor 2-1.

Sama seperti para pemain Real Madrid, tim asuhan Pako Ayestaran tersebut juga foto bersama di ruang ganti Cam Nou. Para pemain El Che tampak masih mengenakan jersey mereka dan ada juga yang bertelanjang dada.

Dan satu orang yang didaulat memerankan gaya Cristiano Ronaldo adalah Aymen Abdennour yang tampak memamerkan perut six pack-nya.

Sementara itu Pelatih Valencia percaya Barcelona menilai kans Barcelona untuk juara tetap terbuka, meski baru saja kalah. Dia termasuk orang tidak akan membiarkan kans merebut gelar yang sudah di depan mata menguap begitu saja. Dia pun menyebutkan syarat yang wajib dipenuhi agar tim asuhan Luis Enrique ini bisa mempertahankan trofi.

"Barcelona sebenarnya punya kesempatan melakukan comeback lawan kami. Mereka punya banyak peluang, cuma memang tidak bisa memaksimalkan," kata Ayestaran.

"Mereka juga punya segalanya untuk menjadi juara. Saya sendiri yakin Barcelona sanggup melakukannya. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka hanya harus mengontrol diri dan tidak cemas," ujarnya seperti dikutip dari Marca.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help