PDIP Gelar Kreasi BMF se-Sumsel, Rangkul Pemilih Pemula

Menurut Giri yang juga Ketua DPRD Sumsel, para pemilih pemula merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari PDI Perjuangan.

PDIP Gelar Kreasi BMF se-Sumsel, Rangkul Pemilih Pemula
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna meningkatkan kalangan pemilih pemula, PDI Perjuangan Sumsel terus menggalang berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 43 tahun.

Seperti dengan gelaran festival musik dan paduan suara se-Sumsel di OKI-OI yang dibuka Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HN Giri Ramanda N Kiemas SE MM, Minggu (17/4/2016).

Menurut Giri yang juga Ketua DPRD Sumsel, para pemilih pemula merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari PDI Perjuangan.

Bukan hanya memberikan pemahaman politik kepada para anak muda saja, tetapi juga mengajak mereka dalam berbagai kegiatan positif yang membawa peningkatan kreativitas.

"Kita tahu kreativitas anak muda harus terus diasah. Itu sebabnya kami mengelar rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan se-Sumatera Selatan," kata Giri.

Keponakan mantan Ketua MPR RI almarhum Taufik Kiemas ini mengatakan, selain menggelar Banteng Musik Festival dan Paduan Suara se-Sumatera Selatan, PDI Perjuangan Sumsel juga akan menggelar Try Out dan Turnamen Futsal serentak se-Sumatera Selatan

"Saya mengajak semua masyarakat Sumatera Selatan untuk menyiapkan diri mengikuti rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan yang ke-43 tahun ini," serunya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel selaku koordinator HUT PDI Perjuangan, Tunteja SPd menambahkan, pelaksanaan event pertama diselenggarakan di wilayah Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir, kemudian akan dilanjutkan dengan even berikutnya di Muaraenim dan Prabumulih pada minggu berikutnya.

"Setiap pengurus cabang dipercayakan melakukan seleksi di daerah masing-masing, kemudian pemenang setiap daerah akan diseleksi kembali di tingkatan provinsi, pemenang semifinal akan kembali bertarung di pusat," ujar Teja.

Nantinya dalam kompetisi yang berlangsung di pusat nantinya setiap perwakilan masing-masing provinsi akan memperebutkan hadiah utama Rp100 juta. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved