Dua Pemuda Isap Ganja Depan Mapolres Empatlawang

Keduanya ditangkap aparat polres Empatlawang saat menggisap ganja di pulau emas depan Mapolres Empatlawang, Kamis(31/03)

Dua Pemuda Isap Ganja Depan Mapolres Empatlawang
SRIPOKU.COM/AWI WIJAYA
Arpiko Hardodes(33) dan Romi Ramadhan(23) keduanya warga Pasar Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang ditangkap usai menggunakan ganja di pulau emas didepan Mapolres Empatlawang, diapit anggota Polres Empatlawang, Senin(04/04). 

EMPATLAWANG,SRIPO -- Arpiko Hardodes (33) dan Romi Ramadhan(23) keduanya warga Pasar Kecamatan Tebingtinggi, sepertinya menantang aparat Kepolisian Polres Empatlawang.

Keduanya ditangkap aparat polres Empatlawang saat menggisap ganja di pulau emas depan Mapolres Empatlawang, Kamis(31/03)

Saat ditangkap keduanya baru selesai menggunakan dua linting ganja masing-masing telah menghisap satu linting.

Menurut pengakuan Arpiko Hardodes ia menggunakan barang haram ini baru satu kali di depan Mapolres Empatlawang. Sementara Romi Ramadhan mengaku diajak oleh Arpiko karena ia baru pulang ke Empatlawang selama ini pergi merantau.

"Baru satu kali aku ngisap aku diajak Apriko, aku ni baru balek merantau," kata Romi kepada Sripo, Senin (4/4).

Kasat Narkoba Polres Empatlawang, Iptu Joni Indrajaya mengatakan keduanya terbilang berani dan menantang aparat Polres Empatlawang karena di siang hari berani mengghisap ganja yang lokasinya berseberangan dengan kantor Polres Empatlawang. Keduanya ditangkap Barang bukti bekas linting ganja seberat 0,52 gr

"Setelah kami selidiki beberapa hari keduanya merupakan pemakai murni, dan rencananya akan di rehab," kata Iptu Joni Indrajaya seraya mengatakan penangkapan ini dalam rangka operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) program Polri.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved