Polres Empatlawang Lakukan Tes Urine, Satu Anggota Positif

Test urine dilakukan kepada sekitar 270 anggota polisi yang bertugas di Polres Empatlawang maupun di Polsek-Polsek di Empatlawang.

Polres Empatlawang Lakukan Tes Urine, Satu Anggota Positif
SRIPOKU.COM/AWI WIJAYA
Anggota Polres Empatlawang, memberikan urine kepada petugas medis, Rabu(23/03/2016). Antrian test urin.

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG -- Satu orang anggota Polres Empatlawang, terbukti menggunankan narkotika jenis amfetamin (jenis ekstasi) berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh Polres Empatlawang, langsung dari tim medis Polda Sumsel, Rabu (23/03).

Test urine dilakukan kepada sekitar 270 anggota polisi yang bertugas di Polres Empatlawang maupun di Polsek-Polsek di Empatlawang,

“Ya, benar ada anggota kita yang terbukti menggunakan amfetamin setelah dilakukan tes urine di seluruh jajaran kita pada hari ini,” ungkap Kapolres Empatlawang, AKBP Rantau Isnur Eka SIK kepada wartawan, Rabu (23/03).

Rantau mengatakan pihaknya akan mendalami dan memanggil oknum anggotanya yang diketahui pengguna narkoba ini. Ia belum memastikan akan memberikan sanksi terkait salah seorang anggotanya tersebut.

" Nanti kami akan mendalami dan memanggil satu anggota kami yang diketahui pengguna narkoba ini,
Karena jika sudah terlalu parah akan dilakukan rehab," ungkap Rantau, seraya mengatakan test urin ini dalam rangka mengawali operasi Bebas Narkoba atau dengan kata lain Operasi Bersinar di Mapolres Empatlawang.

Selain dilakukan test urine ratusan anggota Polres Empatlawang juga diberikan vaksin hepatitis dan Typoid, pemerikasaan indikasi awal penyakit jantung dengan ICG , EKG kemudian juga tes darah kimia oleh Dokes Polda Sumsel.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved