Bupati OI Digelandang BNN

Pemberhentian Bupati OI AW Nofiadi Dinilai Terlalu Dini

Pemberhentian AW Nofiadi Mawardi alias Ofi dari jabatan Bupati Ogan Ilir dinilai terlalu dini dan punya motif politik.

Pemberhentian Bupati OI AW Nofiadi Dinilai Terlalu Dini
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Febuar Rahman SH, Kuasa Hukum AW Nofiadi, Bupati Ogan Ilir.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pemberhentian AW Nofiadi Mawardi alias Ofi dari jabatan Bupati Ogan Ilir dinilai terlalu dini dan punya motif politik.

"Terlalu dini dan bukan tidak mungkin menjadikan penilaian sebagian orang. Penangkapan ini punya motif politik," ujar Febuar Rahman SH, kuasa hukum Bupati OI, Minggu (20/3/2016).

Wakil Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam dijadwalkan akan menerima SK Mendagri penetapan dirinya sebagai Plt Bupati Ogan Ilir di ruang kerja Gubernur Sumsel, Senin (21/3/2016) pukul 14.00 tentunya bakal menjawab keraguan kuasa hukum Ofi yang selama ini menilainya sebagai isu.

Pasalnya Pemprov Sumsel sudah membuat pernyataan SK pemberhentian sementara Bupati OI AW Nofiadi Mawardi dari Menteri Dalam Negeri baru semalam diterima Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH.

"Iya saya sudah menerima surat pemberhentian terhadap Bupati OI AW Nofiadi Mawardi dari Menteri Dalam Negeri," kata Alex usai rapat dengan

Komisi Eksekutif Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di Griya Agung, Sabtu (19/3/2016) jelang tengah malam.

Orang nomor satu di Sumsel ini membenarkan rencananya surat SK tersebut akan diserahkannya kepada HM Ilyas Panji Alam, Senin (21/3/2016).

"Insya Allah hari Senin ini saya akan serahkan kepada wakil Bupati OI ilyas Panji Alam sebagai Plt karena instruksi dari Mendagri biar pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar," kata Alex.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help