Syahrini Hibur Pengunjung Grand Opening OPI Mall Jakabaring

Jumat, (18/3) sore, suasana OPI Mall tampak berbeda dari biasanya. Para pengunjung memadati main atrium OPI Mall.

Syahrini Hibur Pengunjung Grand Opening OPI Mall Jakabaring
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
Syahrini saat tampil membawakan lagu Cetar dalam acara GO OPI Mall, Jumat (18/3) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jumat, (18/3) sore, suasana OPI Mall tampak berbeda dari biasanya. Para pengunjung memadati main atrium OPI Mall.

Mereka rela berdesakan demi bisa mendapatkan tempat yang pas untuk bisa menyaksikan artis yang penuh sensasi, Syahrini.

Artis cantik yang tenar dengan jargon-jargon uniknya seperti, sesuatu, dan alhamdulillah ini datang ke Palembang untuk mengisi acara Grand Opening OPI Mall.

Pengunjung pun terlihat antusias saat menyaksikan penampilan Syahrini. Hasnawiyah, warga Komplek Cendana, Jakabaring Palembang, mengaku penasaran untuk menyaksikan Syahrini secara langsung.

"Saya termasuk yang suka dengan Syahrini, soalnya dia cantik terus suaranya juga bagus," ujarnya.

Dengan menggunakan busana berwarna merah menyala lengkap dengan sepatu dan aksesoris blink-blinknya, Syahrini langsung menyapa pengunjung dengan lagu berjudul Cetar. Kontan saja, pengunjung langsung berteriak histeris memanggil nama artis cantik ini.

Dalam acara Grand Opening, Syahrini membawakan total enam lagu, yakni, Cetar, Seperti itu, Sesuatu, di dadaku, aku tak biasa, dan cinta tapi gengsi.

Sementara itu, Promotion and Communication OPI Mall, Intan Indirayana, mengatakan, dipilihnya Syahrini sebagai pengisi acara adalah untuk semakin menyemarakan Grand Opening OPI Mall.

"Syahrini merupakan salah satu artis Indonesia yang multi talent. Selain itu, fansnya pun banyak sekali. Harapannya pengunjung OPI Mall yang menyaksikan bisa terhibur," ujarnya.

Intan juga mengatakan, dengan membawa konsep "your family entertaiment centre" OPI Mall bisa menjadi pilihan bagi masyarakat di kawasan Jakabaring dan sekitarnya untuk berbelanja sekaligus menjadi tempat hiburan.

"Terlebih lagi, kita ada wahana ice rink yang merupakan ice skating pertama dan satu-satunya di Palembang, tidak ketinggalan juga telah hadir Transmart Carrefour dan Cinema XXI serta brand-brand besar lainnya," katanya.

OPI Mall sendiri adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terintegrasi langsung dalam kawasan OPI Business Centre (OBC) seluas 25 hektar terdiri dari mall, hotel, apartemen, ruko, townhouse, waterfun and convention center.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved