Persija Targetkan Final Piala Bhayangkara

Dia juga masih punya waktu banyak untuk siapkan tim. Nanti di Yogyakarta juga kami akan melakukan dua kali uji coba guna mematangkan tim,"

Persija Targetkan Final Piala Bhayangkara
TRIBUN NEWS / HERUDIN
Para penggemar Persija yang dikenal dengan The Jakmania berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (5/5/2015). Mereka mendesak Presiden Jokowi untuk melanjutkan kompetisi QNB League musim ini. 

SRIPOKU.COM-Setelah membentuk skuad ideal, Persija Jakarta menaruh target tinggi untuk Piala Bhayangkara 2016, yakni menjadi finalis. Macan Kemayoran sendiri bergabung di Grup B yang bakal bertanding di Bali bersama dengan, Bali United, Arema Cronus, PS Polri, dan Persipura Jayapura.

Piala Bhayangkara memang disebut-sebut sebagai pramusim-nya Indonesia Soccer Championship. Turnamen ini bakal menjadi ajang pemanasan bagi klub-klub, termasuk pula Persija.

Untuk mengejar target final, Macan Kemayoran memang cukup bergegas menyiapkan tim. Kini, tim sudah tiba di Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan.

"Mungkin di Yogya kami akan tingkatkan fisik dan teknik. Di sana tim akan latihan dua kali, yakni pagi dan sore hari. Ini untuk mengejar target final Piala Bhayangkara. Semoga terwujud," ucap sekretaris tim, Budiman Dalimunthe seperti dilansir dari situs resmi klub.

Menanggapi hasil pembagian grup, dia tak terlalu mempermasalahkan. Pasalnya, dia percaya dengan kualitas dan tangan dingin Pelatih Paulo Camargo.

"Tak masalah, kami serahkan kepada Paulo Camargo. Dia juga masih punya waktu banyak untuk siapkan tim. Nanti di Yogyakarta juga kami akan melakukan dua kali uji coba guna mematangkan tim," ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved