Yeka Madira Tour and Travel Tawarkan Paket Wisata Moment GMT

Paket wisata GMT tiga hari dua malam bisa nikmati hotel bintang 3, makan pagi, siang dan malam, minibus, kapal wisata ke Pulau Kemaro PP.

Yeka Madira Tour and Travel Tawarkan Paket Wisata Moment GMT
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
Suasana kantor Yeka Madira Tour and Travel di Jalan Jenderal Sudirman Palembang saat melayani seorang konsumen 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kalangan pegiat wisata di Sumatera Selatan menyediakan beragam paket untuk menikmati Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 yang akan berlangsung pada 9 maret mendatang.

Salah satunya adalah Yeka Madira Tour and Travel yang menyediakan paket wisata GMT 1 Day dan 3 Days 2 Nights dengan harga yang terjangkau.

Irawan Imran, Manager Head Office Yeka Madira Tour and Travel mengatakan, paket wisata tersebut diluncurkan untuk semakin memikat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kota Palembang.

"Ada dua pilihan paket wisata yang disediakan dan semua paketnya berkonsentrasi pada momen GMT.

Namun, kita menawarkan sesuatu yang beda. Menyaksikan momen langka tersebut dari atas kapal Putri Kembang Dadar sembari menikmati keindahan Sungai Musi dan juga sekaligus wisatawan kami ajak berwisata ke Pulau Kemarao," jelasnya, Jumat (4/3).

Dikatakan Irawan, wisatawan dapat memilih paket yang dinginkan, apakah hanya satu hari saja atau selama tiga hari dua malam dengan tambahan berwisata keliling ke tempat belanja dan kuliner khas Palembang.

"Untuk paket satu hari harganya Rp 175 ribu, sudah temasuk snack, makan siang, dan kacamata GMT, berangkatnya pukul 05.30 dari Dermaga Poin Benteng Kuto Besak (BKB)," ungkapnya.

Sementara untuk paket wisata GMT-Musi River-City Tour selama 3D2N,  wisatawan cukup bayar Rp 1,5 jutaan per pax minimal 20 pax. Paket tersebut sudah termasuk dua malan menginap di hotel bintang tiga, makan pagi, siang dan malam, minibus, kapal wisata ke Pulau Kemaro PP, tiket masuk wisata, parkir dan musium, guide, sopir, dan air mineral.

"Informasi lengkap bisa menghubungi tour leader, 0813-12007828,"tutupnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved