Apa Reaksi Saipul Jamil Setelah Dengar Ada Pelapor Baru?

Pedangdut Saipul Jamil yang kini berstatus tersangka kasus dugaan pencabulan anak, sudah mengetahui bahwa mantan asistennya, AW (22), melaporkannya de

Apa Reaksi Saipul Jamil Setelah Dengar Ada Pelapor Baru?
TRIBUNNEWS.com/JEPRIMA
Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil yang kini berstatus tersangka kasus dugaan pencabulan anak, sudah mengetahui bahwa mantan asistennya, AW (22), melaporkannya dengan tuduhan yang sama.

Berita Lainnya: Lagi, Saipul Jamil Dilaporkan Penontonnya

Lalu bagaimana reaksi pria kelahiran Serang itu?

"Dia cerita kalau ada pelapor baru, 'Ada lagi Mel, kok bisa begitu ya'," tutur pembawa acara Melaney Ricardo mengutip ucapan Saipul saat menjenguknya di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

Kata Melaney, rekannya itu berusaha tabah. Tetapi, dari pengamatannya, Saipul terlihat tak dapat menyembunyikan kerisauan.

Saipul, lanjutnya, tak berkomentar banyak soal laporan baru itu. Dia hanya menitipkan pesan kepada Melaney agar hati-hati berteman.

"Dia bilang ini pelajaran juga, kalau sama orang jangan langsung percaya. Terus dia minta didoain segera keluar," tutur istri Tyson Lynch itu.

Diberitakan sebelumnya, seseorang pria berinisial AW bersama kuasa hukumnya, Raidin Anom, mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta untuk membuat laporan atas dugaan pelecehan disertai kekerasan yang dilakukan Saipul pada Maret 2014 lalu.

"Alhamdulillah kami sudah melakukan pelaporan pada SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) terkait adanya dugaan pencabulan dan kekerasan. Sekarang kami sudah serahkan ke Unit 3 Kompol Budi, selanjutnya dilakukan penyidikan," ungkap Raidin saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Untuk diketahui, AW sendiri awalnya adalah penonton bayaran yang biasa dikoordinir oleh agen atau yang biasa dikenal dengan istilah penonton "alay".

"Pada saat 2014, klien kami berkenalan dengan SJ, dia itu dulu penonton-penonton gitu, setelah jadi penonton dia diangkat menjadi asisten SJ," jelas Raidin.

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved