SriwijayaPost/

Pedamaran Juara Umum MTQ TIngkat Kabupaten OKI

Perwakilan Kota Tikar Kecamatan Pedamaran berhasil meraih juara umum dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVII.

Pedamaran Juara Umum MTQ TIngkat Kabupaten OKI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Perwakilan Kota Tikar Kecamatan Pedamaran berhasil meraih juara umum dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVII, menyisihkan 17 perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten OKI 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Perwakilan Kota Tikar Kecamatan Pedamaran berhasil meraih juara umum dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVII, menyisihkan 17 perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Pelaksanaan MTQ tersebut dilaksanakan sejak, Minggu-Sabtu (17-23/2/2016), dan resmi ditutup Sekda OKI H Husin MM, Selasa (23/2/2016), di halaman sepak bola Desa Catur Tunggal Kecamatan Mesuji Makmur.
Dalam kesempatan tersebut kontingen dari Kecamatan Pedamaran sukses sebagai juara umum pertama.

Disusul kontingen Kecamatan Teluk Gelam meraih juara ke II, serta kontingen Kecamatan Kayuagung sebagai juara umum III. Dalam kesempatan itu, secara simbolis Sekda OKI, H Husin SPd MM menyerahkan piala bergilir kepada Camat Pedamaran.

Selain itu, Husin juga menyerahkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 Juta, ditambah piagam, serta uang Rp 300 ribu beserta bingkisan lainnya dari Bank Sumselbabel. Selanjutnya, uang pembinaan sebesar Rp 2 juta untuk pemenang ke II, dan Rp 1 juta untuk pemenang ke III.

“Kepada kontingen yang berhasil menjadi yang terbaik, saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai. Jangan mudah berpuas diri, jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasinya pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendatang,” tegas Sekda.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help