Sekjen PBB: Sekarang Sulit Dapatkan Pimpinan Konsisten Dalam Perkataannya

"Kami ingin membentuk marketing partai, dan pengurus dibawah memahami visi misi partai itu sendiri, sehingga visi misi partai berjalan,"

Sekjen PBB: Sekarang Sulit Dapatkan Pimpinan Konsisten Dalam Perkataannya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sekjen PBB Jurhum Lantong didampingi Ketua DPW PBB Sumsel Armansyah, Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono, Ketua DPC PBB Palembang Chandra Darmawan dan Sekretaris DPC PBB Palembang Ade Victoria menyerahkan KTA dan ATK pada pembukaan Rakorcab 2016 DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang di Hotel Fave Palembang, Minggu (21/2/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Diera sekarang ini disadari cukup sulit mendapatkan sosok pemimpin yang konsisten.

"PBB konsisten menegakkan nilai Islam dengan menjalankan sesuai konsitusi. Hari ini sudah sangat sulit mendengar nasihat pimpinan yang konsisten sampai ke tingkat daerah. Kalau hari ini bilang A, besok tetap bilang A," ungkap Jurhum Lantong, Sekjen PBB saat membuka Rakorcab 2016 DPC Partai Bulan Bintang Kota Palembang di Hotel Fave Palembang, Minggu (21/2/2016).

Ketua DPC PBB Palembang, Chandra Darmawan mengatakan dalam Rakorcab ini seluruh kader partai hingga tingkat kelurahan bisa lebih solid lagi dan mengakar.

"Kami ingin membentuk marketing partai, dan pengurus dibawah memahami visi misi partai itu sendiri, sehingga visi misi partai berjalan,"

"Dengan Rakorcab ini juga, pengurus diberikan wawasan yang sama dari atas hingga bawah sehingga solid ke depannya," ungkap Chandra.

Ia juga mengatakan melalui Rakorcab ini juga sebagai wujud fokus memperkuat infastruktur partai hingga tingkat paling bawah, dalam menghadapi verifikasi sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.

Sementara Ketua Panitia Rakorcab PBB Kota Palembang Anwar Aryanto mengatakan dalam Rakorcab nanti akan dihadiri Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Jurbung Lantong.

Selain itu akan hadir pula Pengurus Harian DPC PBB Palembang beserta Majelis Pengurus Cabang (MPC), Badan Kehormatan Cabang (BKC), Ketua Majelis Pertimbangan Anak Cabang (MPAC), Ketua Badan Kehormatan Anak Cabang (BKAC), dan Ketua, Sekretaris serta Bendahara DPAC PBB kota Palembang, Brigade Hisbullah Bulan Bintang, Pemuda Bulan Bintang, dan Muslimah Bulan Bintang. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved