SriwijayaPost/

Jalan Lingkar Tanjung Harapan Memprihatinkan

Jalan alternatif yang berada di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir kondisinya sangat memprihatinkan.

Jalan Lingkar Tanjung Harapan Memprihatinkan
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Akibat hujan mengguyur kawasan Inderalaya, akhir-akhir ini, mengakibatkan kondisi jalan lingkar yang berada di Desa Tanjung Harapan hendak menuju ke Desa Tanjung Raja Kabupaten OI, nampak berlumpur dan sulit dilalui 

SRIPOKU.COM,INDERALAYA--Jalan alternatif yang berada di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir kondisinya sangat memprihatinkan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, jalan tersebut berlumpur dan licin, apalagi kondisi jalan yang tidak terlalu lebar. Sehingga, membuat para pengendara baik roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati.

Menurut salah satu warga sekitar Heri (32) , jalan tersebut merupakan jalan alternatif dari desa sekitar menuju ke Tanjung Raja, karena ada jembatan di salah satu desa yang rusak.

Sehingga jembatan yang mengalami rusak tersebut, sangat beresiko untuk dilalui. Akibatnya, warga pun, harus melalui jalan lingkar yang berada di Desa Tanjung Harapan menuju ke Desa Tanjung Raja Kabupaten OI.

“Jalan ini, merupakan jalan alternatif bagi pengendara untuk ke Tanjung raja. Sebenarnya, ada jalan lain. Namun, karena harus melewati jembatan jadi agak susah karena kondisi jembatan yang akan dilewati juga rusak dan hanya diperbaiki seadanya, dan juga sebenarnya yang saya tahu dahulu jalan yang rusak ini akan dibuat jembatan dan ada gorong-gorong entah mengapa tidak jadi dibuat dan hanya ditimbun dengan tanah,” Imbuhnya, Rabu (17/2).

Mewakili warga lainnya, Heri pun berharap supaya pemerintah melalui dinas terkait bisa segera memperbaiki jalan dan juga jembatan yang kondisinya rusak saat ini, karena ditakutkan akan memakan korban jiwa.

“Apalagi saat ini musim penghujan, tentu jalan tersebut rusak dan berlumpur. Sehingga, sangat sulit untuk dilalui,” Terangnya.

Kepala Dinas PU Bina Marga Pemkab OI Ir H Muhsin Abdullah ketika dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan mengecek ke lapangan.

“Kita minta warga untuk bersabar, secara bertahap tentu akan kita perbaiki,” singkatnya.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help