Sekda Sumsel Tinjau Persiapan Pelantikan 7 Bupati di PSCC

Kabag Protokol Pemprov Sumsel M Fariz mengatakan sore nanti pukul 16.00 akan dilakukan gladi untuk 7 Bupati/Wabup yang akan dilantik.

Sekda Sumsel Tinjau Persiapan Pelantikan 7 Bupati di PSCC
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sekda Pemprov Sumsel H Mukti Sulaiman SH MHum didampingi Karo Otda Amsin mendengarkan penjelasan Kabag Protokol Pemprov Sumsel M Fariz meninjau kesiapan Gedung Palembang Sport and Convention Centre yang bakal dijadikan tempat pelantikan 7 Bupati/Wabup, Selasa (16/2/2016) pukul 11.00. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekda Pemprov Sumsel H Mukti Sulaiman SH MHum didampingi Karo Otda Amsin dan Kepala Biro Pemerintahan Pemerintah Provinsi Sumsel Edward Chandra meninjau kesiapan Gedung Palembang Sport and Convention Centre yang bakal dijadikan tempat pelantikan 7 Bupati/Wabup, Selasa (16/2/2016) pukul 11.00.

"Dari kemarin sudah selesai. Biro otonomi Daerah sudah mengambilnya (SK pelantikan 7 Bupati/Wabup). Gedung persiapan di Palembang Sport and Convention Centre sebagaimana yang kita lihat sekarang. Ini kalau jam tiga nanti baru akan kelihatan tertata rapi," kata Sekda Pemprov Sumsel, H Mukti Sulaiman SH MHum.

Menurutnya untuk persiapan secara fisik materialnya sudah ada semua.

"Kemudian pendukung acara termasuk MC, pembaca doa, pembaca SK, sudah semua. Tinggal lagi kita menyelesaikan PSCC ini untuk acara besok. Dan kamu akan konfirmasi berapa undangan yang akan datang. Karena kita sebar 3.500. Tapi nanti kita pastikan. Dari 3.500 berapa yang akan hadir. Jadi prinsipnya sudah siap. Pengamanan kita koordinasi dengan kepolisian dari awal pengaturan lalu lintas Dishub dibantu dengan Pol PP nanti. Jadi nggak ada. Masalah koordinasi selesai. Tinggal lagi memang besok serapi-rapinya ngatur macet, itu tetap macet. Nah oleh sebab itu dari awal kan biasanya. Nah oleh sebab itu dari awal saya wanti-wanti kepada kepolisian, Dishub harus benar-benar menurunkan personel yang cukup karena di sini ada titik rawannya. Dari arah Aryaduta, kemudian dari arah Hotel Grand Duta. Kemudian titik macet di Simpang Arista. Kemudian penyempitan jalan pembangunan LRT. Tapi mudah-mudahanlah kita dapat melakukan dengan baik dan lancar. Nanti sore Pak Gub rencana mau lihat langsung," katanya.

Kabag Protokol Pemprov Sumsel M Fariz mengatakan sore nanti pukul 16.00 akan dilakukan gladi untuk 7 Bupati/Wabup yang akan dilantik.

"Jam empat nanti akan dilakukan gladi. Untuk hiburan besok akan ada artis Siti Badriah," kata Fariz.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved