SK Pelantikan 7 Bupati Sudah di Tangan Gubernur Sumsel

Sudah seminggu ini. Termasuk OKU Timur tidak ada masalah. Kalau masalah Pilkada sudah clear.

SK Pelantikan 7 Bupati Sudah di Tangan Gubernur Sumsel
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kabiro Otda Setda Pemprov Sumsel, Drs Amsin

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabiro Otonomi Daerah Setda Pemprov Sumsel Amsin menyatakan pelantikan 7 Bupati yang akan dilantik 17 Februari 2016, SKnya sudah dipegang Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH.

"Alhamdulillah SK dari Mendagri sudah sampai di Pak Gubernur. Sudah seminggu ini. Termasuk OKU Timur tidak ada masalah. Kalau masalah Pilkada sudah clear. Kalau pidana silahkan saja," kata Amsin yang juga Sekretaris Panitia Acara Pelantikan Bupati.

Menurut Amsin, rencananya Selasa (16/2/2016) pagi Sekda Pemprov Sumsel H Mukti Sulaiman SH MHum akan memantau persiapan pelantikan di PSCC.

"Jam 09.00-an besok Pak Sekda yang akan memantau. Kalau hari ini nak mantau apo, gedung masih kosong. Paling sound system. Besok juga diadakan gladi kotor dan gladi bersih," jelas Amsin.

Dikatakan Amsin, untuk undang sudah didistribusikan. H-2 pelantikan sudah persiapan 80 persen.

"Pihak ketiga sudah menyiapkan panggung. Anggaran kita keamanan dan rekayasa lalu lintas serta keamanan dengan Dishub Pol PP, Polresta yang dipimpin Asisten 1 Ketua Panitianya. Kita nyiapkan acara," ujarnya.

Adapun pasangan kepala daerah terpilih yang akan dilantik yakni Kabupaten Ogan Ilir, AW Nofiadi Mawardi-M Ilyas Panji, PALI Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony, Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Aziz-Johan Anwar, OKU Timur M Kholid-Fery Antoni, OKU Selatan Popo Ali Maropoi-Sholehien Abuasir, Mura Hendra Gunawan-Suwarti, dan Muratara Syarif Hidayat-Devi Suhartoni.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved