Rekayasa Jalur Lokasi Pelantikan Bupati di PSCC, Masuk GOR Hanya Satu Pintu

Pengamanan dari jam 6 pagi sampai jam 2. Rekayasa jalan dari Kapten A Rivai, Radial ke Angkatan 45 masuk ke GOR hanya satu jalur.

Rekayasa Jalur Lokasi Pelantikan Bupati di PSCC, Masuk GOR Hanya Satu Pintu
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sumsel, Drs Ikhwanuddin MSi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemprov Sumsel merekayasa rute jalan menuju lokasi pelantikan 7 bupati di PSCC (Palembang Sport and Convention Centre) di Jl POM IX Kampus Palembang, Rabu (17/2/2016).

Total undangan 3500 tiap kabupaten kota mendapatkan 440 dikali 7 dengan undangan-undangan lain.

"Pengamanan dari jam 6 pagi sampai jam 2. Rekayasa jalan dari Kapten A Rivai, Radial ke Angkatan 45 masuk ke GOR hanya satu jalur. Jalur POM IX khusus untuk mobil VIP dan yang umum masuk dari A Rivai, Radial masuk halaman DPRD," ungkap Asisten 1 Setda Pemprov Sumsel, Ikhwanuddin SSos MSi, Senin (15/2/2016).

Menurut Ikhwanuddin, untuk total undangan sebanyak 3.500 orang. Masing-masing tiap kabupaten kota mendapatkan 440 orang dikali 7 kabupaten dan undangan lain.

"Yang parkir khusus di depan PSCC ada 200 mobil yang ada stiker. Bagi kendaraan tanpa stiker mohon maaf tidak bisa masuk. Di halaman PSCC direncanakan pasang tenda antisipasi kalau hujan. Jadi parkir itu di halaman DPRD, Dispenda, BPN, dan Kolam Lumban Tirta," kata Ikhwanuddin selaku Ketua Panitia Acara Pelantikan Bupati.

Panitia juga telah berkoordinasi melibatkan anggota yang bertugas pengamanan dan kelancaran Pol PP sebanyak 65 orang, Polresta 96 personel, Dishub sekitar 60-an gabungan Dishub Kota dan Dishub Provinsi.

Sementara Plt Kasat Pol PP Leni Milana mengatakan Pol PP akan mengamankan di dalam dan di luar gedung.

"Pengamanan kan Polresta, parkir Dishub, Pol PP khusus pengamanan fokus di dalam setiap pintu itu ada baik pintu utama maupun pintu yang ada di PSCC baik pengamanan tertutup maupun di luar baik baju dinas atau batik disiapkan. Yang diturunkan 65 anggota, standby di kantor 3 peleton kalau terjadi sesuatu. Kerjanya dari jam 6 pagi sampai jam 4 sore," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved