LOWONGAN KERJA

Mau Bekerja Sambil Jalan-jalan Gratis? Cari Tahu di Sini

Pekerjaan ini juga bisa dilakukan sembari mereka yang masih kuliah atau memiliki pekerjaan.

Mau Bekerja Sambil Jalan-jalan Gratis? Cari Tahu di Sini
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Siapa yang tidak ingin jalan-jalan ke luar negeri tanpa dipungut biaya alias gratis, siapa pun pasti ingin bisa merasakannya. Namun, jika anda memang memiliki tekat untuk bisa merasakannya, salah satu caranya anda bisa bergabung dengan Takaful Keluarga.

Pasalnya, Takaful keluarga yang merupakan asuransi yang berbasis syariah pertama di Indonesia ini, tengah membutuhkan tenaga profesional untuk bergabung diperusahaan untuk menempati posisi sebagai Agency Director, Sales Manager, Financial Consultan, dan telemarketing.

"Kami memang menawarkan jalan-jalan gratis bagi teman-teman yang berhasil mencapai target yang telah ditetapkan, pekerjaan yang dilakukan cukup mudah, hanya mencari nasabah yang ingin bergabung di Asuransi Takaful Keluarga," ujar Imelda, Area Manager Regional Takaful Keluarga, Sabtu (13/2/2016).

Masih dikatakan Imelda, pekerjaan ini juga bisa dilakukan sembari mereka yang masih kuliah atau memiliki pekerjaan.

"Konsep kerjanya tidak terikat, bisa dibilang partime juga. Karena teman-teman yang akan kami butuhkan nantinya hanya merekomendasikan nasabah yang ingin bergabung di Takaful Keluarga. Banyak loh yang mereka yang lulusan SMA memiliki income lebih dari mereka yang kerja kantoran," katanya.

Selain mendapatkan income yang oke, di Takaful Keluarga juga memiliki jenjang karir yang jelas. "Jenjang karirnya jelas, kalau sudah capai target, mereka bisa menempati posisi yang lebih baik," jelas Imelda.

Terkait posisi yang dibuka Takaful Keluarga, Imelda menjelaskan, untuk pendidikan minimal SMA bisa menempati posisi Financial Consultan dan Telemarketing, lalu untuk agency director dan sales manager diutamakan S1 semua jurusan.

"Kalaupun mereka lulusan SMA, jika mereka punya kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan target bisa kami terima," jelasnya.

Bagi pelamar yang berminat, dikatakan Imelda bisa mengirimkan ke PT Asuransi Takaful Keluarga di Jalan Basuki Rahmat No 3 (Samping Tekko), Up Contact ke Imelda di 0811 7875989.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved