Undangan Acara Pelantikan 7 Bupati/Wakil Bupati di Palembang Dibatasi 440 Orang

Para simpatisan dan tim sukses pasangan bupati/wakil bupati terpilih kita harapkan dapat mengadakan syukuran di masing-masing kabupaten saja

Undangan Acara Pelantikan 7 Bupati/Wakil Bupati di Palembang Dibatasi 440 Orang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sekda Pemprov Sumsel H Mukti Sulaiman SH MHum didampingi Asisten I Setda Pemprov Sumsel H Ikhwanuddin SSos MSi memimpin rapat lanjutan mengenai kesiapan seksi-seksi dalam penyelenggaraan pelantikan bersama 7 Sekda Kabupaten di ruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Kamis (11/2/2016). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna mengantisipasi membludaknya massa pada pelantikan 7 Bupati/Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2015, Pemprov Sumsel membatasi para tamu undangan sebanyak 440 undangan untuk masing-masing Kabupaten, dengan total keseluruhan 3500 undangan di PSCC Jl POM IX Kampus, Rabu (17/2/2016).

Sekda Pemprov Sumsel H Mukti Sulaiman SH MHum mengatakan pihak panitia akan mengemas acara pelantikan ini secara serentak. Kalaupun untuk melakukan syukuran agar dilakukan di masing-masing kabupaten.

"Para tamu undangan sengaja kita batasi untuk menyesuaikan dengan tempat pelaksanaan pelantikan. Para simpatisan dan tim sukses pasangan bupati/wakil bupati terpilih kita harapkan dapat mengadakan syukuran di masing-masing kabupaten saja," ungkap Mukti Sulaiman saat memimpin rapat lanjutan mengenai kesiapan seksi-seksi dalam penyelenggaraan pelantikan di ruang rapat Bina Praja Pemprov Sumsel, Kamis (11/2/2016).

Pada rapat ini dihadiri para Sekda dari 7 kabupaten yang akan dilakukan Pelantikan.

Mukti Sulaiman mengatakan, rapat ini dilakukan untuk mematangkan seluruh persiapan dari masing-masing seksi kepanitiaan.

Pihaknya sengaja menghadirkan seluruh Sekda Kabupaten masing-masing untuk mengkoordinasikan segala persiapan.

"Seluruh panitia yang terlibat langsung harus mematangkan persiapan dengan terus berkoordinasi agar pelantikan berjalan lancar," serunya.

Menurutnya, dari rapat persiapan pelantikan sudah dibahas bersama mulai dari tempat pelaksanaan sampai antisipasi kemacetan lalulintas dan parkir. Bahkan, antisipasi kemungkinan hal-hal yang tidak diinginkan juga sudah dibahas bersama.

"Secara keseluruhan persiapan sudah cukup matang, dalam waktu dekat seluruhnya akan kita laporkan kepada Gubernur," katanya.

Adapun pasangan kepala daerah terpilih yang akan dilantik yakni Kabupaten Ogan Ilir, AW Nofiadi Mawardi-M Ilyas Panji, PALI Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony, Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Aziz-Johan Anwar, OKU Timur M Kholid-Fery Antoni, OKU Selatan Popo Ali Maropoi-Sholehien Abuasir, Mura Hendra Gunawan-Suwarti, dan Muratara Syarif Hidayat-Devi Suhartoni.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved