Syahrial Oesman akan Kembali Nyalon Gubernur Sumsel, Kader NasDem Diminta Support

Pak Syahrial Oesman mau maju menjadi Calon Gubernur Sumsel kita support. Walaupun nanti tergantung survei juga.

Syahrial Oesman akan Kembali Nyalon Gubernur Sumsel, Kader NasDem Diminta Support
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem untuk Provinsi Sumsel Irma Suryani Chaniago SE didampingi Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM dan Ketua Fraksi NasDem DPRD Sumsel Didi Efriadi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Koordinator Wilayah (Korwil) Partai NasDem untuk Provinsi Sumsel Irma Suryani Chaniago SE meminta kader besutan Surya Paloh ini mendukung pencalonan kembali Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM pada Pilgub Sumsel 2018.

Anggota Komisi IX DPR RI ini menekankan jangan ada lagi agitasi dan fitnah memfitnah di internal Nasdem Sumsel, agitasi boleh dilakukan di luar partai.

“Pak Syahrial Oesman mau maju menjadi Calon Gubernur Sumsel kita support. Walaupun nanti tergantung survei juga. Tapi paling tidak hari ini kita sudah support Pak Syahrial dari satu wilayah ke wilayah lain dan semua harus mensupport beliau agar bisa maju. Kalau beliau ternyata surveinya bagus kenapa memberikan pada orang lain, kita sendiri ambilnya dan sudah pernah kejadian,” ungkap Irma Suryani Chaniago SE pada acara konsolidasi partai Nasdem dalam rangka pemenangan partai Nasdem dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2018 mendatang di Hotel Sintesa Peninsula, Kamis (11/2/2016).

Menurut Irma, walaupun survei bukan semata-mata namun survei tetap jadi pegangan.

"Dan kawan-kawan yang ingin menjadi bupati dan walikota silahkan berkerja mulai hari ini, tidak ada satupun yang tidak mendukung, harus didukung, persoalan hasil surveinya bagaimana itu belakangan yang penting kerja dulu. Siapapun ketua DPD yang mau calon bupati, walikota harus kita support apalagi gubernur, kita support,” kata Irma.

Menyinggung dalam rangka pemenangan partai Nasdem dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2018, menurutnya perlu alat yaitu verifikasi dan restrukturisasi juga penguatan dari DPW dan DPRt.

"Setelah itu kita melakukan verifikasi faktual seluruh daerah yang dilakukan DPP dan DPW , ini penting sebagai upaya pemenangan kita kedepan,” katanya.

Hadir dalam acara ini menurutnya 17 Ketua DPD partai Nasdem seluruh Sumsel, ketua Fraksi mulai DPRD Provinsi, Fraksi DPRD kabupaten kota dan DPR RI.

“Posisi yang kita dapat hari ini tidak hanya dipertahankan juga harus di tingkatkan dan memang perlu di lakukan verifikasi faktual yang lebih massive,” terangnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved