300 Buah Kursi Disiapkan untuk Acara Mutasi Pejabat dan Kasek di Empatlawang

Pejabat yang bakal dimutasi berjumlah ratusan, terdiri dari 8 orang pejabat eselon II, 30 orang pejabat eselon III dan sekitar 50 pejabat eselon IV

300 Buah Kursi Disiapkan untuk Acara Mutasi Pejabat dan Kasek di Empatlawang
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Empatlawang mulai menyiapkan kursi dan perlengkapan untuk acara mutasi, Jumat (5/2/2016). 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Sedikitnya 300 buah kursi disiapkan Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Empatlawang untuk kursi para pejabat eselon dan para guru yang di mutasi lingkungan Pemkab Empatlawang, rencananya akan dilaksanakan besok, Jumat (5/2/2016).

Sejumlah persiapan mulai dilakukan bagian Umum, mulai dari pembersihan lokasi Gedung Serba Guna(GSG) Empatlawang, penataan kursi, kebersihan gedung dan menyiapkan sound system.

"Ada 300 buah kursi kami siapkan di GSG tempat duduk pejabat dan guru yang akan mutasi besok, Jum'at(5/2/2016)," kata Kabag Umum Setda Empatlawang, Legiyo kepada Sripoku.com di GSG, Kamis(4/2/2016).

Dikatakan Legiyo, selain disiapkan 300 buah kursi pihaknya juga menyiapkan kursi lain bagi keluarga yang menghadiri acara mutasi ini.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com pejabat yang bakal dimutasi berjumlah ratusan, terdiri dari 8 orang pejabat eselon II, 30 orang pejabat eselon III dan sekitar 50 pejabat eselon IV serta puluhan Kepala Sekolah (Kasek) dan guru.

Penulis: Awijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help