Pilkada Ogan Ilir

Wabup OI Terpilih Sambut Gembira Kabar Rencana Pelantikan

Senang sekali. Sesuatu yang ditunggu-tunggu selama ini. Sudah lama menunggu sejak Pilkada Desember 2015 lalu.

Wabup OI Terpilih Sambut Gembira Kabar Rencana Pelantikan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wakil Bupati Ogan Ilir Terpilih HM Ilyas Panji Alam SH SE MM 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wakil Bupati Ogan Ilir Terpilih HM Ilyas Panji Alam SH SE MM menyambut gembira kabar bakal adanya pelantikan Bupati/Walikota yang dijadwalkan 15 Februari.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan ini mengaku telah membaca pernyataan Mendagri Tjahyo Kumolo tentang rencana pelantikan kepala daerah tingkat dua terpilih, yakni Bupati/walikota rencananya pada tanggal 15 Februari dari koran.

"Sudah dengar berita itu, baca dari koran. Pada prinsipnya senang. Lebih cepat, lebih bagus sehingga kita langsung bisa bekerja. Hanya surat resminya belum diterima," kata pria kelahiran 15 Juli 1966.

Terlebih menurut Ilyas yang menamatkan kuliahnya S1 Fakultas Hukum UMP, S1 FE Unanti dan Magister Managemen Unanti, pelantikan ini telah ditunggu-tunggu para pendukungnya selama ini.

"Senang sekali. Sesuatu yang ditunggu-tunggu selama ini. Sudah lama menunggu sejak Pilkada Desember 2015 lalu. Pendukung terus menanyakan kapan dilantik," kata Bapak 3 anak buah pernikahannya dengan Hj Meli Mustika SE MM.

Kakak kandung anggota DPR RI Yulian Gunhar menyatakan segera start merealisasikan janji politik mereka untuk pembangunan di Ogan Ilir

"Yang akan kita lakukan begitu selesai dilantik, tentunya akan langsung segera bekerja bersama Bapak Bupati AW Nofiadi Mawardi, merealisasikan janji politik kami," ucapnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved