LOWONGAN KERJA

Punya Pengalaman Bisa Jadi Nilai Tambah saat Melamar

"Iya, kalau ada pengalaman kerja malah lebih bagus, minimal satu tahun untuk diposisi yang sama," ujar Rasyid, Koordinator Staf Orange TV.

Punya Pengalaman Bisa Jadi Nilai Tambah saat Melamar
SRIPOKU.COM/RAHMALYAH
Suasana stan Orange TV saat berada di Lokasi Kambang Iwak Family Park.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jika anda memiliki pengalaman pernah bekerja menjadi account officer, mungkin lowongan pekerjaan yang dibuka oleh Orange TV bisa menjadi peluang bagus untuk anda yang tengah membutuhkan pekerjaan.

Dimana dengan pengalaman bekerja yang anda miliki tentunya akan bisa menjadi nilai tambah saat tahap penyeleksian.

Seperti yang diutarakan, Rasyid Koordinator Staf Orange TV, pada Sripo, Minggu (24/1).

"Iya, kalau ada pengalaman kerja malah lebih bagus, minimal satu tahun untuk diposisi yang sama," ujar Rasyid, Koordinator Staf Orange TV, Minggu (24/1)

Dikatakan Rasyid, saat ini Orange TV yang merupakan televisi satelit berlangganan yang menayangkan chanel paling lengkap seperti Bein Sport 123, serta tayangan bermutu lainnya, saat ini memang tengah membutuhkan proffesional muda untuk bergabung, khususnya untuk menempati posisi account officer.

"Untuk usia minimal adalah 18 tahun, pria atau wanita, diutamakan lulusan D3 semua jurusan, tapi tak menutup kemungkinan bagi lulusan SMA/sederajat untuk ikut dalam tahapan seleksi," ungkapnya.

Selain itu, diharapkan pula pencaker memiliki semangat tinggi untuk bekerja, mampu bekerja sama dengan tim, ulet, dan berpenampilan menarik.

"Komunikasi yang baik ditambah dengan pengalaman bekerja minimal satu tahun tentunya akan membuka peluang bagi pencaker bisa lulus seleksi," kata Rasyid.

Rasyid juga menambahkan, benefit yang didapatkan pencaker diantaramya, gaji pokok, insentif, dan jenjang karir yang jelas. "Jika memenuhi semua persyaratan, surat lamaran kerja dapat dikirimkan ke alamat Jalan Ampibi no 138C Sekip Ujung (Sebelah Zona Distro) Palembang, Up. Bapak Rasyid, paling lambat akhir Januari 2016" tutupnya.(cr26)

Suasana stan Orange TV saat berada di Lokasi Kambang Iwak Family Park

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help