Forum OKU Timur Bersatu Gelar Unjukrasa di Halaman Kantor Dewan

45 anggota DPRD semuanya berada di Jakarta hingga Kamis (28/1/2016) besok dalam rangka tugas.

Forum OKU Timur Bersatu Gelar Unjukrasa di Halaman Kantor Dewan
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Sejumlah pengunjukrasa membawa patung manusia yang menandakan matinya demokrasi di halaman kantor DPRD OKU Timur, Senin (25/1/2016). 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Sejumlah masyarakat yang menamakan diri Forum OKU Timur Bersatu melakukan unjukrasa di halaman kantor DPRD OKU Timur dengan membawa patung manusia yang menandakan matinya demokrasi di OKU Timur.

Patung yang dibalut dengan kain putih dengan sebuah foto penjabat bupati OKU Timur Richard Chahyadi tersebut di letakkan di halaman kantor DPRD disaksikan oleh sejumlah anggota kepolisian yang melakukan penjagaan dengan ketat.

Hingga hampir beberapa jam warga menunggu tidak ada satu pun anggota DPRD yang muncul untuk mendengarkan aspirasi masyarakat tersebut.

Hanya Sekretaris DPRD, Novian, yang menemui sejumlah pengunjuk rasa dan menyampaikan bahwa anggota DPRD sedang tidak berada di tempat dan mengikuti reses di luar kota.

"45 anggota DPRD semuanya berada di Jakarta hingga Kamis (28/1/2016) besok dalam rangka tugas. Saya tidak berbohong. Jika memang ada yang bisa disampaikan nanti akan kami sampaikan kepada pimpinan," kata Novian.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help