SriwijayaPost/

Ditemukan Tengkorak dan Baju Kaos Panjang Bertuliskan SMPN 2 Gumay Ulu

Tengkorak manusia ditemukan bersama peci, baju kaos panjang bertuliskan SMPN 2 Gumay Ulu di hutan lindung Matang Sepit Semendo Muaraenim.

Ditemukan Tengkorak dan Baju Kaos Panjang Bertuliskan SMPN 2 Gumay Ulu
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
ampak petugas Kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kejadian di Hutan Lindung Matang Sepit, Dusun Yayasan, Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muaraenim.

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Warga Desa Segamit, mendadak heboh. Pasalnya salah seorang warganya menemukan sosok mayat yang telah menjadi tengkorak di Hutan Lindung Matang Sepit, Dusun Yayasan, Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muaraenim, Rabu (20/1) sekitar pukul 13.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Kamis (21/1/2016), penemuan mayat yang hanya tinggal tengkorak di dalam Hutan Lindung Matang Sepit, secara tidak sengaja oleh petani Mustaan (42) warga Desa Aremantai, Kecamatan SDU, Muaraenim.

Mustaan, yang kebetulan melintas untuk mencari buah rotan di Hutan Lindung Matang Sepit. Ketika sedang berjalan, tiba-tiba ia melihat ada pakaian yang tergelak di tanah. Setelah didekati dan diperhatikan ternyata ada tulang belulang dan kepala tengkorak manusia.

Melihat hal tersebut, ia langsung pulang dan melaporkan penemuan tersebut ke Kades Segamit dan Polsek Semendo.

Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalu Kabagops Kompol Andi Kumara didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad Agus, pihaknya telah mendatangi lokasi, melakukan dokumentasi, mengumpulkan barang bukti seperti tulang belulang / tengkorak manusia, satu buah Peci (Kopiah) warna hitam list kuning, satu helai baju jenis kaos tangan panjang warna biru yang terdapat tulisan SMPN 2 Gumay Ulu, dan satu buah jam tangan warna hitam coklat merk Mirage.

Saat ini tengkorak dibawa ke RS Umum HM Rabain untuk dilakukan visum "Kita belum mengetahui identitas korban dan motifnya. Jadi jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor ke Polisi dengan ciri-ciri diatas," ujar Arsyad.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help