Home »

Bisnis

» Makro

LOWONGAN KERJA

Interyasa Mitra Mandiri Butuh Tenaga Kerja Tamatan SMP

masih ada sejumlah perusahaan yang menyediakan lowongan kerja bagi mereka yang tak memiliki pendidikan tinggi.

Interyasa Mitra Mandiri Butuh Tenaga Kerja Tamatan SMP
Ist
Ilustrasi SPG

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Terkadang sejumlah pencari kerja mengalami kesulitan untruk mendapatkan pekerjaan hanya disebabkan latar pendidikan yang tak sesuai dengan syarat-syarat yang diterapkan perusahaan.

Meskipun begitu, anda tak berkecil hati, karena masih ada sejumlah perusahaan yang menyediakan lowongan kerja bagi mereka yang tak memiliki pendidikan tinggi, contohnya saja Interyasa Mitra Mandiri.

Perusahaan yang bergerak dijasa penyediaan barang secara cash maupun kredit untuk elektronik dan furnitur tersebut, memberikan kesempatan bagi mereka yang merupakan lulusan dari SMP.

Hal ini disampaikan, M Tagori SH, Pimpinan Interyasa Mitra Mandiri, yang berlokasi di Jalan Mayjend Raycudu No 214 8 Ulu (Dekat Fly Over Jakabaring), Minggu (17/1)

"Kita tak mewajibkan mereka harus punya pendidikan tinggi, yang terpenting bagi saya adalah mereka mau dan punya niat untuk kerja, percuma saja sarjana tapi untuk kerja mereka ogah-ogahan," tuturnya.

Dikatakan Tagori, ada dua lowongan pekerjaan yang disediakan, yakni Collector dan Marketing.

"untuk lulusan SMP bisa melamar pekerjaan di posisi marketing, tenang saja nanti juga akan ada pelatihan untuk bagaimana cara menjual produk agar sukses dan lain sebagainya. Sedangkan untuk posisi collector minimal D3 semua jurusan," jelasnya.

Selain itu, Tagori juga mengharapkan, calon karyawannya kelak dapat bekerja dengan baik, mampu bernegosiasi pula dengan konsumen, dan komunikatif.

Lebih lanjut, surat lamaran pekerjaan dapat dikirimkan ke alamat Jalan Mayjend Raycudu No 214 Kelurahan 8 Ulu (Dekat Fly Over Jakabaring).

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help