LOWONGAN KERJA

PSCC Butuh Staf Operasional yang Andal

PSCC dalam hal ini PT Griya Pesona Integrita tengah membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai staf operasional.

PSCC Butuh Staf Operasional yang Andal
ISTIMEWA
PSCC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Griya Pesona Integrita sebagai perusaahan yang mengelola Palembang Sport Convention Center (PSCC) saat ini tengah mencari tenaga kerja handal yang dapat bekerja secara profesional sebagai staf operasional.

Hal ini disampaikan Eka Oktarina Sari, Goverment Relation PT Griya Inti Sejahtera Insani, Minggu (10/1/2016).

"Jadi memang benar saat ini pengelola PSCC dalam hal ini PT Griya Pesona Integrita tengah membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai staf operasional. Hanya saja dipemberitaan sebelumnya, edisi Senin (4/1/2016) lalu terjadi sedikit kekeliruan terkait keterangan perusaahan yang membuka lowongan pekerjaan. Jadi untuk surat lamaran kerjanya dapat diantar langsung ke kantor pengelola PSCC saja," jelas Ocha, sapaan akrab Eka Otarina Sari.

Lebih lanjut, pencaker yang dapat mengikuti tahapan seleksi ialah mereka dari lulusan sarjana teknik atau Mechanical dan Electrical dengan rentang usia maksimal 35 tahun.

Selain itu, pencaker diharapkan juga dapat bekerja lembur, mampu berkomunikasi dengan baik, dapat bekerja secara individu dan dalam tim.

Lalu, bagi mereka yang pernah bekerja diposisi yang sama setidak-tidaknya bekerja dalam kurun waktu 2-3 tahun, juga diprioritaskan untuk mengikuti tahapan seleksi. Pencaker yang memiliki pengetahuan yang baik tentang manajemen gedung akan menjadi nilai tambah.

Sedangkan untuk gambaran tugas staf operasional, diantaranya, melakukan pemeriksaan dan acara kontrol, membuat rancangan anggaran untuk acara kerusakan dan laporan harian operasional untuk supervisor, pertemuan teknis, serta mengontrol fasilitas banguan PSCC terkait dengan atap bangunan, pipa ledeng, listrik, AC, hingga saluran pembuangan.

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mengirimkan surat Lamaran beserta CV, pas foto dan dokumen lainnya dapat dikirim ke alamat, HRD PT Griya Pesona Integrita atau antar langsung ke PSCC.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help