Makin Malam OPI Mall Kian Dipadati Warga

Ada pula yang memilih untuk berjalan-jalan bersama keluarga kepusat keramaian, misalnya saja mal.

Makin Malam OPI Mall Kian Dipadati Warga
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Tampak atrium OPI Mall yang ramai pengunjung menjelang tengah malam, Kamis (31/12/2015). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bagi sebagian orang cara mengisi momen pergantian tahun ialah dengan membuat menu makanan seperti, jagung bakar, bakso bakar, ayam panggang dan lain sebagainya sembari berkumpul bersama keluarga. Namun, ada pula yang memilih untuk berjalan-jalan bersama keluarga kepusat keramaian, misalnya saja mal.

Seperti yang terpantau di kawasan OPI Mall Jakabaring, meski waktu sudah menujukkan hampir pukul 21.00, pengunjung nampak belum beranjak dari lokasi. Mereka terlihat menikmati suasana pergantian tahun dengan berbelanja bersama keluarga tercinta.

Anggi Delva, gadis cantik yang tinggal dikawasan Tegal Binangun ini, datang ke OPI Mall bersama saudara perempuannya untuk mencari hijab yang akan ia kenakan nantinya saat acara resepsi temannya esok hari.

"Lagi cari jilbab mbak, besok ada teman yang akad nikah. Sekalian lah jalan-jalan tahun baruan. Ga cuma di jalan aja yang rame, di mal juga ga kalah rame," jelasnya, Kamis (31/12/2015) malam.

Sementara itu, Intan Indirayana, Promotion and Communication OPI Mall mengatakan, menjelang tahun baru 2016, terjadi peningkatan jumlah pengunjung.

"Kalau untuk dihari terakhir tahun baru ini, dari siang sampai malam masih terpantau ramai pengunjung. Meski ini tahun baru dan juga ramai pengunjung, jam operasional mal masih sama, tutup pukul 22.00," katanya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help