SriwijayaPost/
Home »

Video

Advertorial

Hanya dengan Rp 500 Ribu, Anda Bisa Miliki Hunian Idaman di Central Park Palembang

Dari kawasan perumahan ini, hanya dibutuhkan waktu 10 menit untuk menuju Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

SATU lagi dari CV Anugerah Jaya Properti, perumahan Central Park Palembang di Jalan Damai KM 12 Palembang, memberi solusi bagi masyarakat perkotaan yang menginginkan hunian modern dan asri. Konsep yang berbeda untuk Anda karena setiap rumah dibangun dengan tipe sama disetiap tahapan.

Letaknya yang strategis dan bisa dijangkau lewat berbagai akses jalan, membuat Central Park Palembang cocok dijadikan investasi yang menguntungkan.

Tak sulit menemukan perumahan karena lokasinya yang bersebelahan dengan RS Ernaldi Bahar. Anda bisa menuju Central Park Palembang melalui jalan By Pass Alang Alang Lebar.

Dari kawasan perumahan ini, hanya dibutuhkan waktu 10 menit untuk menuju Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Tidak hanya letak yang strategis, beberapa fasilitas umum mudah ditemui mulai dari terminal, sekolah hingga pusat kesehatan. Perumahan yang ditawarkan Central Park Palembang memiliki tipe 45/90.

Dengan tipe 45 konsumen akan mendapatkan rumah dengan bahan-bahan nomor satu. Fasilitas yang didapatkan sangat menggiurkan yakni halaman kecil di depan rumah, dua kamar tidur, satu kamar mandi dan satu kitchen garden.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang mengidamkan hunian asri dan modern, Central Park Palembang adalah solusinya. Hanya dengan booking fee Rp 500 ribu Anda sudah bisa tinggal di rumah senilai Rp 305 juta.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help