LOWONGAN KERJA

Poljam Butuh Dosen yang Berkomitmen untuk Pendidikan

Ia berharap calon dosen tersebut mempunyai dedikasi dan komitmen yang tinggi untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

Poljam Butuh Dosen yang Berkomitmen untuk Pendidikan
ISTIMEWA
Gedung Politeknik Jambi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Politeknik Jambi (Poljam) merupakan salah satu lembaga pendidikan di provinsi Jambi, yang telah terdaftar pada Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) tahun 2003 lalu. Kini dibawah naungan Yayasan Bagi Mu Negeri Jambi, Poljam terus meningkatkan kualitas kegiatan belajar mahasiswanya, melalui tenaga pengajar yang memiliki komitmen dan dedikasi tinggi untuk pendidikan.

Guna melengkapi formasi tenaga pengajar, Poljam membuka kesempatan bagi putra-putri daerah untuk bergabung menjadi tenaga pengajar. Demikian diutarakan, Ir Hilda Porawati MT, Direktur Politeknik Jambi, Sabtu, (19/12/2015) lalu saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Iya, memang saat ini, Poljam tengah membutuhkan sejumlah tenaga pegajar khususnya untuk program D3. Kami mencari tenaga pengajar yang berasal dari lulusan S2, seperti S2 Teknik Mesin, S2 Teknik Elektronika, S2 Teknik Listrik, S2 Bahasa Inggris, dan S2 Akuntansi," jelasnya.

Lebih lanjut Hilda mengatakan, dalam proses rekrutmen tenaga pengajar atau dosen Poljam, ia berharap calon dosen tersebut mempunyai dedikasi dan komitmen yang tinggi untuk memajukan pendidikan di Indonesia.

"Bekerja untuk mendapatkan penghasilan memang sudah keinginan setiap orang, tetapi untuk profesi seorang dosen, saya berharap tidak hanya mengutamakan salary saja namun juga punya dedikasi untuk sama-sama mencerdaskan generasi bangsa," tuturnya.

Sementara untuk persyaratan untuk ikut proses rekrutmen dosen Poljam, Hilda menjelaskan, usia maksimal adalah 50 tahun, dimana memiliki ijazah S2, transkrip nilai S2 yang dilegalisir, belum memiliki Nomor Induk Dosen Nasionak (NIDN), serta bukanlah mereka yang berprofesi sebagai PNS/BUMN/BUMD.

"Jangan lupa pula dilengkapi dengan surat keterangan sehat dan SKCK, dan juga Surat lamarat bermaterai," ujarnya.

Berkas lamaran dapat kirimkan melalui POS, dengan alamat Kampus Politeknik Jambi, Jalan Lingkar Barat 2, lrg Veteran, Rt 04 Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Kota Baru, Jambi (0741) 5917477 atau hubungi Contact Person (Winda) 081373439080. Dengan batas pengiriman hingga 30 Desember 2015 mendatang.

"Jika pelamar banyak dari wilayah Palembang, tak menutup kemungkinan proses seleksi akan dilakukan di Palembang," tutupnya.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help