Curhat Seorang Pria Saat Kopernya Dibawa Paspampres, Begini Perlakuan Ibu Presiden

"Ibu Iriana," kata pramugari sambil tersenyum. "Beliau ada di bangku 21 E, kelas Ekonomi."

Curhat Seorang Pria Saat Kopernya Dibawa Paspampres, Begini Perlakuan Ibu Presiden
Istimewa
Ibu Negara Iriana Jokowi dan Arvan 

SRIPOKU.COM,-Seorang pria penumpang pesawat berbagi pengalaman unik saat koper miliknya terbawa ke Rumah Presiden Joko Widodo.

'Curhat' Arvan, penumpang pesawat maskapai Garuda Indonesia tujuan Solo-Jakarta, itu tersebar melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima TRIBUNNEWS.com, Kamis (10/12/2015).

Begini curhatannya:

Pagi ini, saya terbang dengan Garuda penerbangan Solo-Jakarta. Pesawat take off pukul 07.40 WIB.

Setelah terbang sekitar 20 menit, saya baru sadar bahwa saya satu-satunya penumpang di Kelas Bisnis. Kursi Bisnis yang lain kosong.

Tapi eiits... ada orang lain yang sedang tertidur lelap di kursi bisnis paling belakang. Ternyata itu adalah pramugari Garuda yang terlihat sangat kelelahan.

Bahkan kepalanya sudah bersandar ke samping, menyentuh tangan kursinya.

Ketika pesawat mendarat di Jakarta, saya bertanya kepada Pramugari, "Apakah ada garbarata?" dan dijawab "Oh pasti ada dong. Kan ini ada penumpang spesial."

Saya agak heran. "Siapa ya tamu spesialnya?" Yang pasti bukan saya yang mereka maksud. Bukan pula pramugari yang tertidur lelap itu. Lantas, siapa??

Pernyataan Arvan pun dijawab oleh sang pramugari. Ternyata penumpang spesial tersebut adalah Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help