Diundang, Deddy Corbuzier: Saya Bukan Artis "Alay"

Tetapi kali ini berbeda. Sebab, ia mengaku kagum dengan usaha Livi untuk menayangkan film tersebut di Tanah Air .

Diundang, Deddy Corbuzier: Saya Bukan Artis
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Deddy Corbuzier diabadikan di depan studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015) malam.

SRIPOKU.COM-Untuk kali pertama pembawa acara dan mantan pesulap Deddy Corbuzier (38) menghadiri penayangan perdana film. Ayah satu anak memenuhi undangan dari sutradara muda yang berkarier di Hollywood, Livi Zheng, untuk menonton film Brush with Danger.

"Ini premiere film pertama yang saya datangi, biasanya saya enggak pernah datang kalau diundang. Saya bukan artis alay," kata Deddy dalam wawancara usai penayangan perdana Brush with Danger di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015) sore.

Tetapi kali ini berbeda. Sebab, ia mengaku kagum dengan usaha Livi untuk menayangkan film tersebut di Tanah Air .

"Karena dia WhatsApp saya terus. Saya juga hargai usaha dia perjuangin film ini sendiri dari promo sampai tembusin ke bioskop. Dia gigih banget wujudin film ini tayang di Indonesia. Luar biasa. Saya kasian dia (Livi) tadi bolak balik ngurusin tiket sendiri," kata Deddy.

Lalu bagaimana kesannya setelah menonton Brush with Danger yang sempat dipertimbangkan masuk nominasi Academy Award 2015?

"Bagus. Saya suka dengan ceritanya, idenya dari cerita imigran gelap ditambah bumbu persaudaraan. I love the idea, itu cerita yang benar-benar terjadi. Yang saya enggak suka (adegan) fighting-nya kurang banyak," ucapnya sambil tertawa.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved