Moto GP

Marc Marquez Dapat Ancaman Telepon

Marc Marquez dapat ancaman telepon yang isinya menuduh Marc melakukan kejahatan bersama Jorge Lorenzo saat di MotoGP Valencia

Marc Marquez Dapat Ancaman Telepon
GETTY IMAGES
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, berbicara kepada wartawan dalam jumpa pers di Sirkuit Ricardo Tormo, Kamis (5/11/2015). 

SRIPOKU.COM - Saat datang ke Milan Motorcycle Show  Marc Marquez dijaga puluhan body guard  hal ini dikarenakan. Marc Marquez dapat ancaman telepon dari orang yang enggak dikenal. Ini terjadi sebelum mengunjungi Milan Motorcycle Show (17/11).

Menurut La Gazzeta dello Sport, Marc Marquez dapat ancaman telepon yang isinya menuduh Marc melakukan kejahatan bersama Jorge Lorenzo saat di MotoGP Valencia (18/11). "Saya heran kok bisa orang yang enggak dikenal mendapatkan no hp Marc? Apa mungkin Marc juga orang yang enggak masalah membuka diri untuk mencantumkan no hp di profil sosial medianya?" bilang Livio Suppo, Direktur Principle Repsol Honda.

Meski Marc Marquez dapat ancaman telepon dan sudah melaporkannya ke Kepolisian Spanyol, Marc tetap bertahan dengan nomor yang lama. “Masalah kecil. Buat apa ditakutkan,” beber salah satu staf management Marc Marquez. (www.motorplus-online.com)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help