Diskon up to 50 Persen di Sport Station PS Mall, Ini Dia Produk Best Seller

"Khususnya Reebok, produk ini termasuk best seller disini, pasalnya tak hanya modelnya yang bagus, namun juga ringan sehingga cocok untuk jogging,"

Diskon up to 50 Persen di Sport Station PS Mall, Ini Dia Produk Best Seller
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
SPG Sport Station saat menunjukkan produk sepatu merek Reebok, Sabtu (14/11/2015) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gaya hidup sehat saat ini tak hanya sekadar tren belaka, namun sudah menjadi keinginan setiap orang.

Masyarakat semakin sadar untuk menjaga kesehatan, cara menjaganya pun cukup mudah seperti melakukan jogging diseputar tempat tinggal.

Agar mendukung kegiatan jogging anda, tentunya anda pun memerlukan sepatu jogging atau sepatu olahraga yang terbaik.

Kini untuk mendapatkan sepatu favorit anda bisa di Sport Station PS Mall. Selain mendapatkan sepatu terbaik, anda pun juga bisa mendapatkan diskon up to 50 persen untuk selected item.

Desti, Supervisor Sport Station PS Mall mengatakan, Sport Station menyediakan juga beragam jenis merek sepatu, diantaranya, Reebok, Diadora, New Balance, dan lain sebagainya.

"Ada item tertentu yang kami berikan penawaran diskon, misalnya saja New Balance. Selain itu, Reebok juga ada diskonnya dimana harga normalnya berkisar Rp 499 ribu hingga Rp 1.990.000 diskon sebesar 50 persen," katanya, Sabtu (14/11/2015)

Sebelumnya Sport Station sudah mengadakan diskon, namun mengingat tingginya animo konsumen, promo tersebut kemudian dilanjutkan kembali.

"Khususnya Reebok, produk ini termasuk best seller disini, pasalnya tak hanya modelnya yang bagus, namun juga ringan sehingga cocok untuk jogging," jelas Desti.

Ia pun menambahkan, tak hanya diskon 50 persen, namun ada pula diskon tambahan. Beli satu bisa dapat diskon 10 persen, beli dua 20 persen diskonnya, dan jika beli tiga diskonnya 30 persen.

"Untuk promo diskon tambahan berlaku hingga 22 November, namun untuk diskon 50 persen selama persedian masih ada," ungkapnya.(*)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help