Home »

Techno

» News

Microsoft Akuisisi Perusahaan Keamanan Secure Islands

Microsoft mengungkapkan akan mengakuisisi perusahaan keamanan Secure Islands. Nantinya, data pelanggan bisnis Microsoft akan diamankan oleh perusahaan

Microsoft Akuisisi Perusahaan Keamanan Secure Islands
http://tekno.kompas.com
Logo Microsoft di depan salah satu bangunan di Kantor Pusat Microsoft, Redmond, Washington, Amerika Serikat. 

SRIPOKU.COM - Microsoft mengungkapkan akan mengakuisisi perusahaan keamanan Secure Islands. Nantinya, data pelanggan bisnis Microsoft akan diamankan oleh perusahaan asal Israel tersebut.

Berita Lainnya: 2016, Microsoft Pensiunkan Windows 7 dan 8

Secure Islands adalah perusahaan keamanan yang menurut mereka menawarkan solusi proteksi informasi tingkat lanjut.

Dikutip KompasTekno dari Slashgear, Rabu (11/11/2015), baik Microsoft maupun Secure Islands telah mengonfirmasi akuisisi tersebut.

Microsoft akan mengintegrasikan teknologi Secure Islands ke dalam Azure Rights Management Service setelah proses akuisisi selesai.

Saat ini, banyak perusahaan besar yang menggunakan layanan keamanan Secure Islands, salah satunya adalah raksasa Vodafone.

Secure Islands bukan perusahaan Israel pertama yang diakuisisi oleh Microsoft. September lalu, Microsoft telah membeli perusahaan keamanan lain bernama Adallom.

Akuisisi ini sifatnya masih menunggu persetujuan regulator. Belum diketahui, kapan hal ini akan difinalisasi. Nilai akuisisi pun tidak disebutkan oleh Microsoft.
Sumber : http://www.slashgear.com/

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help