Moto GP

Marquez Bersedia Maafkan Rossi

Ketika itu, Rossi menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo pada balapan GP Australia.

Marquez Bersedia Maafkan Rossi
starmotorcycle
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri) berbicara dengan Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. 

SRIPOKU.COM, VALENCIA -- Perseteruan yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi belum berakhir meski MotoGP 2015 telah usai. Marquez berharap perseteruan ini bisa berakhir, ia juga siap memaafkan Rossi.

Perseteruan antara Marquez dan Rossi memanas pada konferensi pers menjelang GP Malaysia. Ketika itu, Rossi menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo pada balapan GP Australia.

Drama itu berlanjut di Malaysia. Rossi sengaja membuat Marquez melebar pada lap ketujuh. Akibatnya, Marquez terjatuh di tikungan ke-14 dan harus mengakhiri balapan lebih awal.

Rossi kembali menuduh Marquez dan Dani Pedrosa sengaja membela Lorenzo pada GP Valencia. Ia menilai Marquez sengaja tidak menyalip Lorenzo dan menutup peluang Rossi menjadi juara.

"Beberapa pekan terakhir adalah momen berat buat saya. Sejak di Malaysia saya tidak senang dan saya merasa kondisi ini tidak baik," kata Marquez dalam sesi tes akhir musim di Valencia, Selasa (10/11/2015).

"Saya tidak setuju dengan Valentino karena dia banyak mengkritik saya, Dani, Honda, Jorge, dan semua orang. Saya berharap saya bisa bersalaman lagi dengan dia suatu saat nanti," ujar pebalap 22 tahun itu.

Setelah musim 2015 berakhir, para pebalap menjalani tes di Valencia untuk menguji sejumlah komponen baru seperti ban Michellin dan juga Electronic Control Unit (ECU) yang baru pada 10-11 November 2015. (Juara.net)

Editor: Soegeng Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved