Pria Idaman Wanita-Wanita Saudi Ditangkap Polisi, Ini Alasannya

Kejadian yang sempat direkam di video tersebut, awalnya terjadi karena Kassar dikerumuni oleh banyak sekali penggemar wanita di mal

Pria Idaman Wanita-Wanita Saudi Ditangkap Polisi, Ini Alasannya
METRO.CO.UK
Abdul Aziz al-Kassar tiba-tiba ditangkap polisi karena dituduh memicu keributan di dalam mal 

SRIPOKU.COM --- Bintang televisi Abdul Aziz al-Kassar sedang berkunjung ke suatu mall di Riyadh, ibukota Arab Saudi. Lalu, tiba-tiba dirinya ditangkap oleh polisi.

Kejadian yang sempat direkam di video tersebut, awalnya terjadi karena Kassar dikerumuni oleh banyak sekali penggemar wanita di mal yang sedang dia kunjungi.

Para penggemar yang histeris berebut ingin bertemu Kassar, saling sikut untuk mengajaknya selfie. Mendadak di tengah keramaian tersebut, datang sekelompok polisi dan menangkap pria idaman banyak wanita Saudi.

"Aku sama sekali tak menyangka ada banyak orang menungguku. Aku ingin mengklarifikasi bahwa kehadiran para wanita muda di mal adalah sesuatu di luar kendaliku," ujar Kassar.

"Ketika aku sampai di mal, ada beberapa penggemar yang menhampiriku dan mengerumuniku hingga seseorang menarikku keluar, lalu membawaku ke ruangan Commission for The Promotion of Virtue and the Prevention of Vice (kantor polisi) di dalam gedung mal," urainya.

Kassar mengungkapkan dirinya sangat menyayangkan perlakuan polisi tersebut yang langsung menarik dirinya dengan kasar. Seharusnya, menurut Kassar, para polisi bicara baik-baik untuk menjauh dari kerumunan penggemar wanita yang sedang ramai ingin berfoto dengannya. .

Menurut pemberitaan terakhir, Kassar telah dibebaskan dengan uang jaminan. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Mereka menuduh Kassar menggangu ketertiban umum karen berkumpul bersama wanita yang tak berhubungan darah.

Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved