Suami Isteri Pemilik Diskotik Terobos Blokade

Iwan Batubara yang mengendarai mobil Honda New CRV BG 511 NR bersama isterinya, Sinar Jaya (38) menerobos blokade petugas.

Suami Isteri Pemilik Diskotik Terobos Blokade
SRIPOKU.COM/FAHROZI
Iwan Batubara dan isterinya saat diamankan di Polres Mura.

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Aksi yang dilakukan Iwan Batubara (43) tergolong nekat. Meski sudah dicegat petugas timsus Satnarkoba Polres Musirawas dengan memalangkan mobil, ia nekad menerobosnya, Kamis (15/10).

Peristiwa di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di sekitar Polsek Terawas Kabupaten Musirawas, tersebut menjadi hebh karena antara pelaku dan  polisi terlibat kejar-kejaran di jalan araya.

Iwan Batubara yang mengendarai mobil Honda New CRV BG 511 NR bersama isterinya, Sinar Jaya (38) menerobos blokade petugas.

Mobil yang dikendarainya dipaksa terus berjalan, meski terjepit diantara mobil petugas dan mobil masyarakat disekitar lokasi. Ia memaksa terus melaju, sehingga mobilnya dan mobil petugas serta mobil masyarakat penyok dan tergores akibat saling bergesekan.

Ia pun berhasil lolos dari kepungan dan tancap gas melaju di Jalinsum menuju arah Lubuklinggau. Petugas yang tak mau kehilangan buruannya, mengejar, sehingga terjadi aksi kejar-kejaran di Jalinsum.

Drama pengejaran pada Kamis (15/10/2015) petang itu berakhir ketika petugas berhasil mengejar tersangka, disekitar GOR Petanang Kota Lubuklinggau.

Saat itu, tersangka membelokkan mobilnya kearah jalan baru di sekitar GOR. Mobil tersangka terus melaju meski agak tersendat, karena bemper dan spakboard kanannya pecah, dan bergesekan dengan ban.

Petugas yang melihat tersangka tetap tak mau berhenti, melepaskan tembakan kearah ban belakang sebelah kanan mobil tersangka, sehingga akhirnya mobil berhenti.

Petugas kemudian mengamankan tersangka Iwan Batubara bersama Isterinya Sinar Jaya, pemilik "Diskotik Legenda" yang beralamat di lokalisasi Patok Besi Kelurahan Sumberagung Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau tersebut.

"Tersangka memang sudah jadi target yang sudah lama kita intai. Ia diduga sebagai pengedar dan bandar narkoba," ungkap Kasat Narkoba Polres Musirawas, AKP Forliamnzons mewakili Kapolres Musirawas AKBP Herwansyah Saidi, kepada Sripoku.com, Jumat (16/10/2015.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help