LOWONGAN KERJA

Bank Syariah Mandiri Rekrut Pegawai Baru di Job Fair OKI

Rekrut tenaga kerja mulai 2016-2017 mendatang. Pelamar yang memasukan lamaran dari sekarang, kalau persyaratannya lengkap akan dipanggil,

Bank Syariah Mandiri Rekrut Pegawai Baru di Job Fair OKI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Marketing Bank Syariah Mandiri Santi Suarni dan Sintia menerima berkas lamaran kerja di lokasi job fair OKI Expo Kayuagung, Rabu (7/10/2015). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Job fair (bursa kerja) yang dibuka oleh Dinas Tenaga Terja dan Transmigrasi (Disnakertras) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (7/10/2015), di lapangan bola kaki Taman Segi Tiga Emas (STE), ramai didatangi pelamar kerja.

Pelamar yang datang secara rombongan itu mendatangi lebih awal stan job fair yang dibuka oleh disnakertras pada acara pameran OKI Expo, HUT OKI ke-70.

Para pelamar tidak malu-malu menanyakan kepada panitia dari disnakertrans persyaratan untuk memasukan lamaran di beberapa perusahaan.

“Pelamar sebelum masukan lamaran harus mengisi fomulir dari panitia demi kelancaran registrasi, kemudian dikembalikan ke panitia,” kata Kadisnakertras Aris Panani SP MSi melalui panitia disnakertras Igbal job fair dibuka selama tiga hari dari, Rabu, Kamis dan Jumat.

Masih katanya, panitia sengaja menyediakan formulir agar lebih memudahkan para pelamar kerja. Lalu, surat lamaran akan disalurkan ke perusahaan yang dituju.

Sementara itu, Marketing Bank Syariah Mandiri Santi Suarni didampingi Sintia mengatakan, Bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja bagi pelamar kerja yang benar-benar ingin bekerja dan siap bekerja di bawah tekanan.

“Bank Syariah Mandiri baru buka, rekrut tenaga kerja mulai 2016-2017 mendatang. Pelamar yang memasukan lamaran dari sekarang, kalau persyaratannya lengkap akan dipanggil,” kata Santi, Rabu (7/10/2015).

Disebutkan Santi, jabatan yang dibutuhkan di Bank Syariah Mandiri periode 2016-2017 yaitu, menerima teller, customer service dan marketing.

“Syarat umum, beragama Islam dan mampu membaca Alquran dengan baik. Berpenampilan menarik, minimal lulusan D3 atau sederajat dengan IPK minimal 3,0,” timpal Sintia paling tidak mampu mengoperasikan komputer, berjiwa marketing dan mau bekerja di bawah tekanan.(*)

Dapatkan berita-berita terkini dan menarik di sripoku.com

Berikan dukungan Anda kepada Kami dengan LIKE/SUKAI Fanspage Facebook Sriwijaya Post dan Follow twitter @Sriwijaya Post

Penulis: Mat Bodok
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved