LOWONGAN KERJA

Pabrik Kertas Terbesar di Asia Butuh Karyawan Asal OKI

PT OKI Pulp dan Paper Mills saat ini tengah dibangun di Kecamatan Air Sugihan.

Pabrik Kertas Terbesar di Asia Butuh Karyawan Asal OKI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kepala Disnakertras, Haris Panani SP MSi

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG --- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertras) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membuka bursa kerja (job fair) selama 3 hari (Rabu-Jumat/7-9/10/2015).

Para pencari kerja akan dipekerjakan di perusahaan di wilayah bumi bende seguguk, OKI.

Pembukaan lowongan kerja tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) OKI ke 70 yang dibuka di lapangan bola kaki Segi Tiga Emas Kayuagung. 

Sekaligus mengadakan pameran OKI Expo 2015 pertama dan terbesar di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang memamerkan berbagai pameran dan hasil kebun di desa serta potensi daerah di bidang pariwisata.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Haris Panani SP MSi mengatakan, pada HUT OKI ini Disnakertrans bekerja sama dengan perusahaan yang ada di wilayah OKI untuk membuka bursa kerja.

Job fair ini akan dilaksanakan dari tanggal 7-9 Oktober 2015 bersamaan ulang tahun OKI.

“Dinakertrans akan mempertemukan antara pencari kerja, pelamar dan yang membutuhkan tenaga kerja,” kata Haris, Selasa (6/10/2015).

Dijelaskan Haris, ada beberapa perusahaan yang sudah diakomodir mulai dari perbankan, perusahaan perkebunan, perusahaan tambak udang, pabrik kertas.

Kemudian, PT OKI Pulp dan Paper Mills yang merupakan perusahaan pabrik kertas terbesar di Asia yang saat ini tengah dibangun di Kecamatan Air Sugihan.

“Dibukanya job fair ini yang diprioritaskan untuk masyarakat OKI dan Sumsel pada umumnya,” ujar Haris panjang lebar mengenai ijazah kelulusan bisa tamatan SD, SMP, SMA, D3, dan S1 sederajat.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved