Kasus Suap DPRD Muba

NEWS VIDEO SRIPO: Kedai Tiga Nyonya Milik Pahri Tetap Buka

Rumah mewah Pahri yang sekaligus tempat usaha terbuat dari kayu jati nomor wahid itu nampak berjaga dua orang security, sementara para pelayan

NEWS VIDEO SRIPO: Kedai Tiga Nyonya Milik Pahri Tetap Buka
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Kedai Tiga Nyonya, tempat usaha Bupati Muba, Pahri Azhari, yang terletak di Jalan Supeno Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Bupati Musi Banyuasin (Muba) Pahri Azhari dan istrinya, Lucianty, anggota DPRD Sumsel, sebagai tersangka kasus dugaan suap DPRD Muba terkait Laporan Keuangan Pertanggungjawaban 2014 dan pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2015, Jumat (14/8/2015).

Salah satu tempat usaha Pahri yakni Kedai Tiga Nyonya yang terletak di Jalan Supeno Palembang masih melakukan aktivitas seperti biasa.

Pantauan Sripoku.com, Sabtu (15/8/2015) siang, rumah mewah Pahri yang sekaligus tempat usaha terbuat dari kayu jati nomor wahid itu nampak berjaga dua orang security, sementara para pelayan di kedai tiga nyonya nampak asik melakukan aktivitas.

Namun, tidak ada satu pun orang di sana yang berhasil diwawancari oleh Sripoku.com.

Malahan salah seorang pelayan menyuruh wartawan tidak boleh mengambil gambar dari dalam ruangan dengan alasan hal tersebut merupakan peraturan yang berlaku tidak boleh membawa kamera ke dalam ruangan.

Sementara seorang security mengatakan, Pahri jarang singgah ke sana. Ia pun mengaku tidak mengetahui di mana keadaan bupati Muba tersebut hingga saat ini.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help