Ibu RT Dibacok dan Ditendang Begal Motor di Muaraenim

Ketika motor korban berada di lokasi kejadian yang kebetulan masih sepi, tiba-tiba korban dipepet oleh kedua pelaku

Ibu RT Dibacok dan Ditendang Begal Motor di Muaraenim
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Apes sekali nasib Rusilawati (38) dan Yunila (30) warga Muaraenim.

Ketika mengendarai motor Yamaha Mio Sporty BG 6208 DX, korban dibacok dan motornya hilang dibawa oleh pelaku yang tidak dikenal, di Jl Jenderal Sudirman, depan SMPN 2 Muaraenim, Kamis (13/8/2015) sekitar pukul 05.15.

Dari laporan korban di Mapolres Muaraenim, Jumat (14/8/2015), kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukan oleh begal motor tersebut, bermula ketika korban Rusilawati bersama Yunila berniat akan ke pasar pagi untuk berbelanja.

Ketika motor korban berada di lokasi kejadian yang kebetulan masih sepi, tiba-tiba korban dipepet oleh kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor bebek warna hitam dari sebelah kanan dan meminta korban untuk berhenti menyerahkan motornya.

Namun permintaan tersebut tidak digubris dan korban malah memacu motornya dengan maksud untuk meminta pertolongan.

Melihat perintahnya tidak digubris ternyata membuat salah seorang pelaku yang dibonceng emosi dan tanpa banyak bicara langsung mengeluarkan golok dan membacok tangan kanan korban yang memegang stir motor serta menendang motor sehingga terjatuh ke badan aspal.

Setelah kedua korban terjatuh, pelaku yang membacok dan menendang langsung mengambil motor dan tancap gas.

Sedangkan korban yang terluka langsung dibawa warga lain ke RSUD dr HM Rabain Muaraenim karena menderita luka bacokan sebanyak 30 jahitan.

Sementara itu Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kasatreskrim AKP M Khalid Zulkarnain didampingi Kasubag Humas Iptu Arsyad Agus, saat ini, pihaknya telah memeriksa saksi-saksi dan masih mengumpulkan barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved