Liga Prancis

Angel Di Maria: Manchester United Adalah Masa Lalu Saya

Tanda-tanda kepindahan Di Maria sudah terlihat pada pertandingan pramusim MU di Amerika Serikat.

Angel Di Maria: Manchester United Adalah Masa Lalu Saya
www.goolfm.net
Angel Di Maria. 

SRIPOKU.COM, PARIS -- Gelandang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengklaim, Manchester United (MU) memang sudah tidak membutuhkan jasanya pada musim depan.

Di Maria resmi berseragam PSG pada Kamis (7/8/2015). PSG mengikat pemain asal Argentina tersebut dengan kontrak selama empat tahun yang akan membuat dia bertahan di PSG hingga 30 Juni 2019.

Tanda-tanda kepindahan Di Maria sudah terlihat pada pertandingan pramusim MU di Amerika Serikat. Pemain berusia 27 tahun itu tidak dibawa oleh manajer Louis van Gaal, karena masih menjalani liburan pasca-membela Argentina di Copa America 2015.

Nilai transfer Di Maria diperkirakan mencapai 44,5 juta poundsterling (sekitar Rp 936 miliar). Harga tersebut lebih murah ketimbang saat MU memboyongnya dari Real Madrid seharga 59,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) pada 2014.

"Ini bukan keputusanku untuk meninggalkan Manchester United. Jika aku pergi, itu karena mereka memutuskan menjualku. Tiga pihak sepakat. Aku, Manchester United, dan PSG mencapai kata sepakat," ujar Di Maria.

"Beberapa hal tidak berjalan di Manchester United karena beberapa alasan. Namun, itu adalah masa lalu. Sekarang adalah saatnya masa depan. Aku senang karena aku tahu bahwa istri serta anakku akan senang berada di Paris," tambahnya.

PSG sukses meraih tiga gelar pada musim lalu, yakni Ligue 1, Piala Perancis, dan Piala Liga Perancis. Di Maria pun berharap bisa membawa PSG meraih hasil terbaik di Liga Champions pada musim ini.

"Klub berusaha merekrutku semenjak beberapa tahun terakhir. Sangat membanggakan bermain dengan pemain-pemain penting, seperti Ibra, Javier Pastore, Marco Verratti, dan David Luiz. Semua memiliki tujuan untuk memenangi Liga Champions. Demikian halnya denganku," tutur Di Maria.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved