Liga Prancis

Ibrahimovic Beri Isyarat Hengkang dari PSG

Penyerang asal Swedia ini mengatakan bahwa laga melawan Lyon menjadi aksi terakhirnya bersama Les Parisiens.

Ibrahimovic Beri Isyarat Hengkang dari PSG
AFP PHOTO
Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak gol bagi PSG saat melawat ke kandang Nantes, Minggu (3/5/2015). 

SRIPOKU.COM -- Zlatan Ibrahimovic memberikan pernyataan yang mengejutkan setelah ikut membawa Paris Saint-Germain menjuarai Piala Super Perancis, Sabtu (1/8/2015) atau Minggu (2/8) dini hari WIB. Penyerang asal Swedia ini mengatakan bahwa laga melawan Lyon menjadi aksi terakhirnya bersama Les Parisiens.

PSG, yang musim lalu menjuarai Ligue 1, memberikan sinyal bakal kembali merajai Liga Perancis. Melawan Lyon, tim besutan Laurent Blanc ini menang 2-0. Ibrahimovic pun ambil bagian meskipun tak mencetak gol.

Namun setelah pertandingan, mantan pemain Juventus dan Barcelona tersebut memberikan isyarat segera hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Ke mana tujuannya?

"Ini mungkin pertandingan terakhirku untuk PSG. Aku akan membuat keputusan penting," ujar Ibrahimovic kepada French Press.

Tampaknya Milan menjadi tujuan favorit striker yang kerab mendapat sebutan Ibracadabra tersebut. Pasalnya, Rossoneri pun sangat getol mendapatkan tanda tangan mantan pemainnya itu, yang kontraknya dengan PSG tersisa satu tahun.

Selain Milan, pemain yang pernah menjadi bintang Ajax Amsterdam ini pun dihubung-hubungkan dengan beberapa klub lain. AS Roma, Manchester United, Galatasaray dan Fenerbahce ikut dibicarakan bakal mendaratkan striker berusia 33 tahun ini, di samping dia pun berpeluang hengkang ke MLS di Amerika Serikat.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved