Pulang Kerja, Dua Karyawati Saling Tarik Rambut

Mei mengatakan peristiwa itu terjadi didepan salah satu mall yang ada dikawasan Jalan Angkatan 45 Palembang, sekitar pukul 02.00.

Pulang Kerja, Dua Karyawati Saling Tarik Rambut
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Meiliza (berbaju merah) saat melapor ke SPKT Polresta Palembang karena menjadi korban penganiayaan oleh rekan kerjanya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tak terima menjadi korban penganiayaan, Meiliza Ayu Meranti (22), warga Jalan Sungai Lacak RT 31/05, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang, Sabtu (1/8/2015) pukul 10.00, membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kepada petugas dirinya melaporkan, EP (19) yang merupakan rekan kerjanya disalah satu perusahaan swasta di Palembang. Hal tersebut lantaran terlapor diduga telah melakukan penganiayaan hingga Mei mengalami luka lebam di mata mata kiri dan bengkak dibagian kepala.

Mei mengatakan peristiwa itu terjadi didepan salah satu mall yang ada dikawasan Jalan Angkatan 45 Palembang, sekitar pukul 02.00.

"Kejadian itu terjadi semalam pak, saat saya mau pulang. Waktu itu saya dan teman-teman mau naik mobil jemputan tiba-tiba dia (terlapor, red) datang dan marah-marah sama saya," ungkap kepada petugas SPKT.

Kemudian kata Mei, keributan antara dirinya dan terlapor pun tak dapat dihindarkan hingga berujung terlapor EP menganiaya korban Mei.

"Saat terjadi cek-cok mulut dia menarik rambut saya, dia (terlapor) bahkan membawa nama orang tua saya dan mengejeknya. Ini masalah saya dan dia, jadi harusnya tidak usah menjelek-jelekan orang tua saya," katanya.

Menurutnya, permasalahan tersebut terjadi lantaran dipicu dendam lama terlapor EP kepada korban.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi melalui Kepala SPKT, Ipda Heriansyah membenarkan laporan korban yang tercatat dengan tanda bukti nomor LP/B-1671/VIII/2015/SUMSEL/RESTA.

Tags
karyawati
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved